Pogba Menolak Tawaran Perpanjang Kontrak di Man United, Wijnaldum Goda ke PSG

- 23 Juli 2021, 13:27 WIB
Pogba baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama Manchester United.
Pogba baru saja menolak tawaran perpanjangan kontrak bersama Manchester United. /Foto : Instagram @paulpogba/

PORTAL JOGJA - Paul Pogba dikabarkan menolak perpanjangan kontrak di Manchester United. Ia kini dikaitkan dengan Paris Saint-Germain.

Gelandang itu kemungkinan akan meninggalkan Old Trafford pada musim panas ini. Kontrak pemain Timnas Prancis di Manchester United itu akan berakhir Juni 2022. Tim Setan Merah diyakini sedang dalam negosiasi dengan agennya Mino Raiola mengenai kontrak baru.

Menurut The Mirror, Manchester United telah menawarkan kesepakatan senilai 350.000 poundsterling seminggu. Namun, Pogba menolak tawaran itu, karena ia bersiap untuk mencari klub baru.

Laporan itu mengklaim bahwa Paris Saint-Germain bersedia membayar 45 juta poundsterling untuk pemain berusia 28 tahun itu pada musim panas ini dan Setan Merah sekarang bersiap untuk menjualnya.

Baca Juga: Olimpiade Tokyo Dibuka Hari Ini, Diikuti Sekitar 11 Ribu Atlet Di Tengah Kekhawatiran Penyebaran Covid-19

MU terpaksa melepas Pogba sekarang ketimbang sang gelandang pergi dengan status bebas transfer. Tetapi, mereka tidak akan menurunkan harga 50 juta poundsterling.

Pernyataan gelandang baru PSG, Georginio Wijnaldum, mungkin akan membuat fans Manchester United pasang wajah masam. Sebab, Wijnaldum secara terbuka menggoda Paul Pogba untuk pindah ke PSG.

"Saya ingin Pogba bersama kami [di PSG]. Pogba fantastis. Saya telah bermain melawannya beberapa kali. sungguh pemain yang hebat!,” kata Wijnaldum kepada RMC Sport.

“Jika Anda bertanya kepada pemain dari tim lain apakah dia ingin Pogba bergabung dengannya, semua orang akan menjawab ya karena dia adalah pemain luar biasa, sangat berkualitas. Dia memiliki segalanya, salah satu gelandang terbaik di dunia," tegas pemain 30 tahun.

Wijnaldum sendiri bergabung dengan PSG dengan status bebas transfer dan mendapatkan kontrak berdurasi tiga musim.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: The Mirror


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x