David Alaba Diperkenalkan Real Madrid, akan Kenakan Jersey Nomer 4 Milik Sergio Ramos

- 21 Juli 2021, 20:52 WIB
David Alaba diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid dan akan mengenakan jersey nomer 4 milik mantan kapten Real Masdrid Sergio Ramos
David Alaba diperkenalkan sebagai pemain baru Real Madrid dan akan mengenakan jersey nomer 4 milik mantan kapten Real Masdrid Sergio Ramos /Twitter/@realmadrid/

PORTAL JOGJA - Real Madrid mengumumkan telah merekrut David Alaba guna memperkuat barisan pertahanan Los Blancos. David Alaba yang merupakan pemain bertahan timnas Austria ini sudah lulus tes medis, dan akan mengenakan jersey nomor empat milik Sergio Ramos.

Real Madrid merekrut Alaba dengan status bebas transfer dari Bayern Munich dimana Real baru kehilangan kapten legendaris Spanyol mereka Sergio Ramos yang hijrah ke PSG.

 

Dalam konferensi persnya David Alaba mengaku tidak takut mengenakan jersey nomer 4 yang merupakan nomor kapten legendaris Real Madrid.

Baca Juga: Cara Mudah Menautkan Rekening e-Wallet ke Kartu Prakerja, Begini Caranya

“Nomor ini ditawarkan kepada saya karena tidak ada nomor lain yang tersedia dan saya tahu apa arti nomor ini bagi klub. Merupakan suatu kehormatan untuk memakainya dan itu adalah sesuatu yang sangat memotivasi saya," kata Alaba seperti dikutip dari Eurosport.

Nomor ini mewakili kekuatan dan kepemimpinan dan saya ingin memberikannya. itu milikku," tambah Alaba. 

David Alaba diperkenalkan oleh Real Madrid pada hari Rabu 21 Juli 2021 waktu setempat, dimana ia mengatakan bahwa mimpinya untuk bergabung dengan klub Real Madrid menjadi kenyataan.

Alaba akan diberi tugas menggantikan legenda klub Sergio Ramos di jantung pertahanan El Real. 

"Ini adalah mimpi yang menjadi kenyataan, bergabung dengan klub terbesar di dunia, saya sangat bangga berada di sini," kata Alaba pada konferensi pers.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Eurosport


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x