Jordan Henderson Akan Tinggalkan Liverpool?

- 22 Juli 2021, 09:46 WIB
Masa depan Jordan Henderson di Liverpool menjadi teka teki.
Masa depan Jordan Henderson di Liverpool menjadi teka teki. /Foto : Instagram @jhenderson/

PORTAL JOGJA - Raksasa Premier League Liverpool dikabarkan siap melepas kaptennya, Jordan Henderson, jika negosiasi kontrak dengannya tak mengalami kemajuan.

Henderson sempat menjalani masa-masa sulit di Liverpool. Namun dengan kerja kerasnya, ia mampu membuktikan diri menjadi gelandang andalan klub Merseyside tersebut.

Henderson bahkan akhirnya dipercaya jadi kapten Liverpool. Ia mewarisi jabatan tersebut dari Steven Gerrard.

Namun, berkat kerja kerasnya ia berhasil membalikkan prediksi tersebut. Meski sempat mengalami beberapa manajer berbeda, Henderson sukses mencatatkan 392 penampilan bagi Liverpool dalam 10 musim, dengan sumbangan 30 gol dan 51 assist

Baca Juga: Polisi Jepang Akhirnya Temukan Atlet Angkat Besi Uganda Yang Kabur

Masa depan Jordan Henderson di Liverpool mulai menjadi teka-teki. Kontrak Henderson sedianya akan habis pada 2023. Masih dua tahun lagi ia di Anfield.

Pembahasan kontrak barunya sudah dilakukan, namun kabarnya mandek. Pemain 31 tahun itu belum mencapai kesepakatan dengan Liverpool, meski klub kabarnya ingin mengikatnya sampai pensiun.

Diboyong dari Sunderland pada bursa transfer musim panas 2011, Jordan Henderson sempat diragukan bakal bersinar bersama Liverpool dan dianggap tak memiliki kualitas yang cukup baik.

Dua raksasa eropa, Paris Saint-Germain dan Atketico Madrid kabarnya melirik situasi pelik yang dialami Henderson. Kedua klub tersebut disebut-sebut sebagai pelabuhan baru bagi Henderson jika dia meninggalkan Alfield.

Baca Juga: Pembukaan Olimpiade Tokyo Makin Dekat, Panitia Dapati 9 Kasus Covid-19 Baru

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x