Presiden Jokowi Berharap Kemenangan Berpihak kepada Timnas Malam Ini

- 2 Mei 2024, 19:43 WIB
Timnas Indonesia U-23 yang akan akan tanding melawan Irak  pada Kamis malam 2 Mei 2024
Timnas Indonesia U-23 yang akan akan tanding melawan Irak pada Kamis malam 2 Mei 2024 /Dok. PSSI

PORTAL JOGJA - Presiden Joko Widodo berharap pada laga perebutan tempat ketiga Piala Asia U-23 2024 pada Kamis 2 Mei malam ini, kemenangan berpihak kepada Timnas Indonesia.

"Menang insyaallah," kata Presiden Jokowi di sela kunjungan kerja (kunker) meninjau fluktuasi harga pangan di Pasar Tradisional Seketeng Sumbawa, Provinsi Nusa Tenggara Barat (NTB) yang diikuti dalam jaringan (daring) Sekretariat Presiden di Jakarta, sebagaimana dikutip dari ANTARA.

Malam ini, rencananya Kepala Negara ini akan menyaksikan pertandingan di kamar saja. Sebelumnya, pada laga semifinal Timnas Indonesia kontra Uzbekistan pada Senin 29 April 2024 lalu, Presiden berkesempatan nonton bareng (nobar) bersama sejumlah menteri dan relawan di Istana Kepresidenan Jakarta.

"Nonton di kamar," kata Presiden Jokowi saat ditanya awak media.

Baca Juga: Tenang, Masih Ada Dua Laga untuk Garuda Muda Meluncur Ke Olimpade Paris 2024

Kamis sore ini sekitar pukul 15.00 WITA, Presiden dan rombongan kembali ke Jakarta melalui Bandara Internasional Lombok Zainuddin Abdul Madjid, Kabupaten Lombok Tengah, setelah kunker selama tiga hari di NTB. Presiden dan rombongan diketahui menaiki Pesawat Kepresidenan Indonesia-1.

Sebelumnya, terkait kekalahan Skuad Garuda Muda oleh Uzbekistan pada babak semifinal Piala Asia U-23 di Qatar pada Senin 29 April 2024, Presiden Jokowi menilai bahwa kekalahan itu sesuatu yang biasa dalam sebuah pertandingan.

"Ya sebuah pertandingan itu pasti ada yang menang ada yang kalah. Dan tadi malam saya melihat semangat dan perjuangan kerasnya timnas U-23 meskipun memang belum membuat kemenangan,” ujarnya di sela-sela kunjungan kerjanya di Banyuwangi pada Selasa 30 April 2024, seperti disampaikan melalui video Biro Pers Sekretariat Presiden RI.

Baca Juga: Nobar Perebutan Tempat Ketiga Piala Asia U23 Indonesia vs Irak di Lapangan Paseban Bantul

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah