Jika Henderson Hengkang, Inilah 3 Nama Yang Layak Menjadi Kapten Liverpool

- 23 Juli 2021, 09:40 WIB
Belum ada kejelasan tentang nasib Jordan Henderson di Liverpool.
Belum ada kejelasan tentang nasib Jordan Henderson di Liverpool. /Foto : Instagram/@jhenderson/

PORTAL JOGJA - Situasi Jordan Henderson di Liverpool sedang dalam ketidakpastian. Hal tersebut karena kontrak baru sang pemain yang belum menuai kemajuan.

Menurut The Athletic, Liverpool sudah mulai membahas kontrak baru Jordan Henderson sejak beberapa pekan lalu.Jordan Henderson /Instagram/@jhenderson

Namun, perpanjangan kontrak belum ada kemajuan nyata karena Direktur Olahraga Liverpool, Michael Edwards, memprioritaskan hal lain.

Edwards ingin memberikan kesepakatan baru kepada Fabinho, Virgil van Dijk, Mohamed Salah, Sadio Mane lebih dulu untuk memastikan mereka bertahan di Anfield. Kabarnya, keempat pilar The Reds tersebut akan mendapat kontrak panjang melampaui tahun 2023.

Baca Juga: Cuaca Buruk di China Menyebar Hingga ke 4 Kota di Utara, Puluhan Ribu Orang Telah Dievakuasi

Prioritas itu diklaim tak terlepas dari pemilik Liverpool, Fenway Sports Group (FSG), yang lebih suka berinvestasi dengan pemain muda atau di bawah usia 30 tahun.

Kontrak baru Henderson yang belum berkembang pun membuat rumor kepergiannya dari Anfield mencuat.

Masih dalam laporan The Athletic, eks pemain Sunderland tersebut saat ini tengah dipantau dua klub yaitu PSG dan Atletico Madrid.

Pemain internasional Inggris itu ditandatangani oleh Kenny Dalglish pada 2011, bergabung dari Sunderland dengan harga sekitar £16 juta.

Dia memimpin The Reds meraih kejayaan di Liga Champions pada 2019 dan pada musim berikutnya, meraih gelar Liga Inggris Premier League.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: Mirror The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x