Southgate Merasa Fantastik Mendapat Pesan dari Ratu Elizabeth II, Dukungan Juga datang dari PM dan Tom Cruise

- 11 Juli 2021, 11:51 WIB
Timnas Inggris akan hadapi Italia dalam laga Final EURO 2020 dini hari nanti.
Timnas Inggris akan hadapi Italia dalam laga Final EURO 2020 dini hari nanti. /Foto : Instagram @england/

PORTAL JOGJA – Jelang babak final Euro 2020, Ratu Elizabeth II mengirimkan pesannya pada manager Timnas Inggris Gareth Southgate. Mendapati hal itu, Southgate mengaku merasa fantastik.

Dilansir dari Evening Standard, Southgate yang juga mendapatkan dukungan dari Perdana Menteri Inggris Borris Johnson bersumpah akan berjuang untuk menang dalam Final Euro 2020.

"Kami ingin pergi dan membawa pulang piala," tegas Southgate dalam konferensi pers yang berlansung Sabtu Malam seperti dikutip Evening Standard.

Baca Juga: Jepang Nyatakan Darurat Covid-19, Olimpiade Tokyo 2020 Digelar Tanpa Penonton

Tak hanya Ratu Elizabeth II dan Perdana Menteri Inggris, bintang ternama Hollywood Tom Cruise dikabarkan juga memberikan dukungannya untuk Timnas Inggris.

Aktor Mission Impossible dan Top Gun, yang saat ini berada di London itu kabarnya menelfon para pemain. Kapten timnas Inggris Harry Kane mengungkapkan, Tom Cruise menelfon untuk mendoakan mereka.  

“Saya pikir dia ada di sini di Inggris dan dia baru saja menelepon hanya untuk mendoakan yang terbaik bagi kami sebagai sebuah kelompok,” ungkap Kane.

Baca Juga: Gol Tunggal Di Maria Bawa Argentina Juara Copa America, Kalahkan Brazil 1-0

“Saya tidak yakin apakah dia akan berada di sana di final atau tidak, tetapi sepak bola adalah bagian besar dari dunia dan saya rasa senang mendapat dukungan dari semua jenis bisnis yang berbeda,” sambung Kane.

Kane mengatakan, The Three Lions bertekad untuk membuat para penggemar bangga ketika mereka turun ke lapangan. ***

Editor: Siti Baruni

Sumber: Evening Standard


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x