Bakal Naik! Pendiri Nexo Prediksi Harga Bitcoin Akan Mencapai 100.000 Dolar AS pada Pertengahan Tahun 2022

- 5 Januari 2022, 20:12 WIB
Pendiri Nexo Prediksi Harga Bitcoin Akan Mencapai 100.000 Dolar AS pada Pertengahan Tahun 2022
Pendiri Nexo Prediksi Harga Bitcoin Akan Mencapai 100.000 Dolar AS pada Pertengahan Tahun 2022 / https://www.pixabay.com/Benjamin

PORTAL JOGJA - Salah satu pendiri dan mitra pengelola Nexo, pemberi pinjaman cryptocurrency utama, telah memperkirakan bahwa harga bitcoin akan mencapai 100K dolar AS pada pertengahan 2022. Dia menyoroti “dua alasan sederhana” mengapa dia optimis tentang harga bitcoin tahun ini.

Antoni Trenchev, salah satu pendiri dan mitra pengelola Nexo, pemberi pinjaman cryptocurrency utama, telah membagikan prediksi harga bitcoinnya.

“Saya pikir [bitcoin] akan mencapai 100.000 dolar AS tahun ini, mungkin pada … pertengahan,”
katanya.

Nexo telah mengeluarkan lebih dari $6 miliar dalam bentuk kredit dan mengelola aset untuk lebih dari 2,5 juta pengguna di seluruh dunia.

Baca Juga: Presiden El Salvador Bukele Mengharapkan Bitcoin Mencapai 100.000 Dolar AS Tahun Ini

Dilansir dari Bitcoin.com, Eksekutif menjelaskan bahwa ada “dua alasan sederhana” mengapa dia mengharapkan untuk melihat keuntungan besar dalam harga bitcoin.

Pertama, dia menunjukkan bahwa institusi semakin memasukkan bitcoin ke dalam perbendaharaan perusahaan mereka. Perusahaan Microstrategy yang terdaftar di Nasdaq, misalnya, telah membeli 124.391 BTC untuk treasury-nya.

Alasan lain adalah bahwa Trenchev mengharapkan “uang murah” tetap ada, yang akan meningkatkan harga mata uang kripto. Federal Reserve diperkirakan akan menaikkan suku bunga beberapa kali tahun ini.

Profesor keuangan Wharton Jeremy Siegel baru-baru ini meramalkan bahwa "The Fed harus menaikkan lebih banyak dari yang diharapkan pasar."

Baca Juga: Taliban Perintahkan Pemilik Toko Mencopot Kepala Boneka Manekin Perempuan

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Bitcoin News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x