Lawan Malaysia, Pasangan Fajar-Rian Bertekad Persembahkan Gelar Juara All England 2024 untuk Indonesia

- 17 Maret 2024, 16:16 WIB
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar-Rian lolos ke final All England 2024.
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar-Rian lolos ke final All England 2024. /Instagram/@fajaralfian95/

PORTAL JOGJA – Pemain bulutangkis ganda putra Indonesia Fajar Alfian dan Muhammad Rian Ardianto bertekad mempersembahkan gelar juara All England untuk Indonesia hari ini Minggu 17 Maret 2024.

Dilansir dari laman PBSI, Rian mengatakan, all Indonesian Final di tunggal putra memberikan motivasi untuk mereka berdua. “Kami mau juga mempersembahkan gelar All England untuk Indonesia. Kami mau berusaha maksimal,” tekadnya seperti dikutip PBSI.

Sementara Fajar Alfian menyatakan, peluang mereka untuk memenangkan All England melawan pasangan pemain ganda putra Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik  baru 50:50.

Baca Juga: Video Viral Tik Tok Megathrust Lumpuhkan Jakarta, BMKG Sebut Itu Pernyataan yang Dipotong

“Kami pernah menang lawan mereka, pernah kalah juga. Lawan bermain sangat baik di turnamen kali ini, semoga kami bisa mengungguli mereka,” harapnya. Babak final ganda putra bakal menjadi laga penutup dalam turnamen All England 2024.

Tahun lalu, ganda putra Indonesia juga mencapai All Indonesian Final, dimana pasangan Fajar/Rian berhasil menundukkah the Daddies atau pasangan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan dalam dua set sekaligus dengan skor 21-17, 21-14.

Sehingga pertandingan di babak final malam ini sekaligus menjadi perjuangan pasangan Fajar/Rian untuk mempertahankan gelar juara All England.***

Editor: Siti Baruni

Sumber: PBSI


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x