Pernah Lakoni All Indonesian Final di All England 30 Tahun Silam, Ini Komentar Hariyanto Arbi

- 17 Maret 2024, 15:49 WIB
Hariyanto Arbi.
Hariyanto Arbi. /Instagram.com/@hariyanto_arbi

PORTAL JOGJA - Legenda bulutangkis tunggal putra Indonesia yang pernah meraih puncak kejayaan di era tahun 90-an Hariyanto Arbi angkat suara atas keberhasilan pemain bulutangkis tunggal putra Indonesia mempersembahkan All Indonesian Final di All England 2024.

Melalui akun media sosialnya, Hariyanto Arbi yang banyak disebut karena merupakan pemain tunggal putra yang pernah menjuarai All England dua tahun berturut-turut 1993-1994 itu mengucapkan selamat dan terimakasihnya.

“Hari ini, kita bisa nonton All Indonesian Final di MS All England. Terima kasih untuk semua rakyat Indonesia yang sudah kompak bersatu padu memanjatkan doa yang sama. Untuk terwujudnya All Indonesian Final,” komentar Hariyanto Arbi dalam unggahannya di akun media sosial X dan Instagramnya hari ini.

Baca Juga: Video Viral Tik Tok Megathrust Lumpuhkan Jakarta, BMKG Sebut Itu Pernyataan yang Dipotong

Menurut Hariyanto, untuk urusan prestasi, masyarakat lebih mudah dipersatukan untuk memanjatkan doa pada Tuhan.

“Terasa sekali, ketika berbicara soal prestasi Indonesia, kita semua kompak melebur menjadi satu. Memanjatkan doa ke hadirat Tuhan Yang Maha Esa. Doa itu terkabul, penantian selama 30 tahun usai sudah, Indonesia JUARA! ????????????,” lanjutnya.

Tak lupa, laki-laki kelahiran 21 Januari 1972 itu juga mengucapkan terimakasih pada finalis tunggal putra All England, Anthony Ginting dan Jonatan Christie, serta coach Irwansyah.

Baca Juga: Soal Naturalisasi Tiga Pemain Asing, Pemerintah Diminta Percepat Pengesahannya

“Terima kasih untuk semua usaha kalian. Kalian hebat,” komentar Hariyanto Arbi seraya menambahkan simbol dua jempol sebagai apresiasi.

Tak ketinggalan, Hariyanto yang kini menjabat sebagai Ketua Komunitas Bulutangkis Indonesia itu mengajak pada pecinta Badminton di Indonesia untuk menyaksikan laga All Indonesian Final All England 2024 hari ini.

Halaman:

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x