Ronaldo Nazario: Walapun Bertabur Bintang, PSG Belum Tentu Juara Liga Champions Musim ini

- 8 September 2021, 09:32 WIB
Beberapa bintang PSG mulai dari Neymar, Mbappe, Di Maria
Beberapa bintang PSG mulai dari Neymar, Mbappe, Di Maria /Instagram Paris Saint-Germain

PORTAL JOGJA - Pada musim ini, Paris Saint-Germain (PSG) mendatangkan sejumlah pemain bintang. Bahkan Lionel Messi, salah satu pemain terbaik di dunia pun ikut bergabung dalam tim asuhan Mauricio Pochettino ini.

Bertaburnya bintang dalam tim PSG ini pun mendapat sorotan tersendiri dari seorang legenda sepak bola yakni Ronaldo Nazario.

Dilansir dari Marca, mantan striker Real Madrid, Ronaldo Nazario, mengatakan bahwa langkah yang dilakukan PSG musim ini tidak serta merta akan berbuah manis.

Baca Juga: Atta Halilintar Sampaikan Permintaan Maaf Atas Ulah Tak Terpuji Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya

Pria berbadan gempal ini berpikir bahwa Paris Saint-Germain belum pasti akan memenangkan Liga Champions musim ini, meskipun ada penambahan Lionel Messi.

Presiden Real Valladolid saat ini menunjuk waktunya di Los Blancos sebagai bukti. Menurutnya sebuah skuad yang kuat di atas kertas, tidak akan selalu diterjemahkan menjadi juara Liga Champions Eropa.

"Masih terlalu dini untuk mengatakan siapa yang akan memenangkan Liga Champions," kata Ronaldo dalam sebuah wawancara dengan DAZN sebagai bagian dari seri 'El Presidente'.

"Gambaran mulai terbentuk pada tahap perempat final. Paris Saint-Germain berada di posisi terdepan, tetapi satu hal untuk dibicarakan dan satu lagi untuk dimainkan," katanya.

Selain itu hasil dari sebuah pertandingan, kata Ronaldo, dipengaruhi oleh berbagai faktor.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x