Atta Halilintar Sampaikan Permintaan Maaf Atas Ulah Tak Terpuji Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya

- 7 September 2021, 23:04 WIB
Atta Halilintar.
Atta Halilintar. /Foto: Instagram @attahalilintar/Foto : Instagram @attahalilintar

PORTAL JOGJA – Sebagai salah satu pemilih klub sepak bola AHHA PS Pati FC, Atta Haliintar akhirnya angkat suara terkait insiden tak terpuji yang dilakukan dua pemain senior AHHA PS Zulham Zamrun dan Syaiful Indra Cahya yang membuat pemain lawan alami cedera serius.

Melalui akun Instagramnya, Atta Halilintar menyampaikan permintaan maaf atas kejadian di laga uji coba yang berlangsung hari Senin 6 September 2021 kemarin.

 “Assalamualaikum, saya Atta Haliintar dari hari yang terdalam meminta maaf sebesar-besarnya mewakili tim kami atas kejadian yang tidak mengenakkan dari tim kami saat pertandingan AHHA PS Pati FC melawan Persiraja,” ungkap Atta Halilintar dalam rekaman video tersebut.

Baca Juga: Ussy Sulistyawati Mengaku Baru Vaksin Covid-19 Hari Ini Karena Hal Ini

Atta Halilintar juga menyatakan, tim manajemen juga telah memberikan peringatan keras kepada pemain tersebut dan memulangkannya. Seperti diketahui, video rekaman insiden di lapangan tersebut sempat viral di media.

“Semoga dikemudian hari anak-anak kami bermain lebih dewasa dan tetap menjunjung tinggi respek dan menghargai lawan-lawan kami,” ujar Atta sambil mengatakan mohon maf lahir dan batin kepada pemain Persiraja dan masyarakat pendukung Persiraja masyarakat Banda Aceh.

Dalam laga uji coba tersebut AHHA PS Pati berhasil menang atas Persiraja Banda Aceh dengan skor 3-0. Namun. Namun di tengah pertandingan, Syaiful Indra Cahya mendapat kartu merah karena pelanggaran keras yang ia lakukan.

Baca Juga: Kemenkes Beri Vaksin Gratis dan Fasilitas Swab Antigen Peserta PPPK Guru, Berikut Penjelasannya

Syaiful Indra Cahya kedapatan melakukan tendangan mengarah ke kepala pemain Persiraja Banda Aceh M. Nadhif.  Tak hanya Syaiful Indra Cahya, menurut  AHHA PS Pati harus kehilangan pemainnya  usai mendapat kartu merah karena pelanggaran keras yang ia lakukan.***

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x