Naomi Osaka Banting Raket Saat Bertanding dan Harus Telan Kekalahan di AS Terbuka

- 4 September 2021, 23:50 WIB
Naomi Osaka tersingkir dari AS Terbuka.
Naomi Osaka tersingkir dari AS Terbuka. /Foto : Instagram @naomiosaka/

PORTAL JOGJA – Petenis Jepang Naomi Osaka beberapa kali membanting raketnya di lapangan saat bertanding melawan petenis muda Kanada Leylah Fernandez di ajang AS Terbuka.

Dilansir dari Kyodo News, Naomi Osaka yang merupakan petenis peringkat ketiga dunia itu dikalahkah petenis nomor 73 dunia tersebut dengan skor  5-7, 7-6(2) dan 6-4.

Tak hanya membanting raket, di awal set ketiga Osaka memukul bola ke tribun penonton dan harus menerimanya sebagai pelanggaran.

Kekalahan Naomi ini seolah mengulang kekalahannya saat bertanding di ajang Olimpiade Tokyo 2020. Naomi harus terhenti saat bertanding di putaran ketiga.

Baca Juga: Luar Biasa! Atlet Ganda Putri Para Badminton Indonesia Sabet Emas, Target Medali Terlampaui

Dalam pertandingan yang berlangsung di Arthur Ashe Stadium tersebut, Naomi yang pernah dua kali memenangkan AS Terbuka itu sempat mendapat walkover di babak kedua AS Terbuka setelah lawannya dari Serbia, Olga Danilovic, mengundurkan diri karena alasan medis.

"Saya merasa, akhir-akhir ini, ketika saya menang, saya tidak merasa bahagia, saya merasa lebih seperti lega. Dan kemudian ketika saya kalah, saya merasa sangat sedih. Saya pikir itu tidak normal," ungkapnya sedih seperti ditulis Kyodo News.

Naomi Osaka memang belum lama kembali merumput setelah sempat istirahat untuk kesehatan mentalnya. Debutnya di Olimpiade Tokyo merupakan kiprahnya kembali setelah istirahat.

Baca Juga: Atlet Para Badminton Indonesia Tambah 1 Medali Perak dan 1 Perunggu

Namun, dengan kekalahannya di AS Terbuka, Naomi tampaknya akan kembali beristirahat dari olah raga tennis. “Sejujurnya saya tidak tahu kapan saya akan memainkan pertandingan tenis saya lagi. Saya akan istirahat untuk sementara waktu," ujar Naomi Osaka sambil menghapus air mata.***

Editor: Siti Baruni

Sumber: Kyodo News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x