Atletico Madrid Raih Hasil Seri Lawan Bayern Munchen, Skor 1 - 1 Bertahan Hingga Akhir Pertandingan

- 2 Desember 2020, 07:25 WIB
Atletico Madrid vs Bayern Muenchen tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu 2 Desember 2020 pukul 3.00 dini hari WIB.
Atletico Madrid vs Bayern Muenchen tersaji di Stadion Wanda Metropolitano, Rabu 2 Desember 2020 pukul 3.00 dini hari WIB. /Dok. Vidio.com./

 

PORTAL JOGJA - Pertandingan Liga Champions yang tersaji Rabu 2 Desember 2020 dini hari tadi, antara Atletico Madrid vs Bayern Munchen berlangsung sangat seru.

Walaupun kedua tim tidak dapat menurunkan pemain andalannya yakni Luiz Suarez dan Robert Lewandowski, jual beli serangan tetap terjadi dengan sengitnya.

Pada pertandingan kali ini, Atletico Madrid yang membutuhkan hasil kemenangan untuk langsung lolos ke babak selanjutnya, cukup mendominasi dengan 13 kali tembakan ke gawang selama pertandingan.

Baca Juga: Libur Akhir Tahun, Pemerintah Kurangi Tiga Hari Cuti Bersama

Sedangkan Bayern Munchen hanya melakukan 6 kali tembakan ke gawang.

Atletico Madrid berhasil mencetak gol pertama melalui skema lemparan kedalam, yang dilanjutkan dengan umpan tarik yang disambar oleh Joao Felix.

Skor 1-0 untuk Atletico Madrid ini pun bertahan hingga akhir babak pertama.

Baca Juga: Rizieq Shihab Tidak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Penyidik Layangkan Pemanggilan Kedua

Pada babak kedua, kedua tim masih sama-sama melancarkan serangan. Namun diakhir pertandingan tepatnya di menit 85, Bayern Munchen akhirnya dihadiahi tendangan pinalti.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x