Vitalik Buterin Pendiri Ethereum Masuk Top 100 Influencer di Majalah Time

- 17 September 2021, 15:12 WIB
Vitalik Buterin dalam Top 100 Influencer di Majalah Time/Tangkapan layar akun Instagram @Buterin___official
Vitalik Buterin dalam Top 100 Influencer di Majalah Time/Tangkapan layar akun Instagram @Buterin___official / Instagram @Buterin___official

 

PORTAL JOGJA - Vitalik Buterin, salah satu pendiri Ethereum, cryptocurrency terbesar kedua berdasarkan kapitalisasi pasar, telah menempati pada daftar majalah Time dari 100 orang paling berpengaruh tahun 2021.

Time menghargai kemampuannya untuk memberdayakan pencipta lain dengan dukungannya yang berkelanjutan untuk Ethereum dan semua hal mengenai fitur utama, smart-contract, dapat membantu mereka mencapainya.

Vitalik Buterin dalam Top 100 Influencer di Majalah Time

Salah satu pendiri Ethereum yang paling terkenal, Vitalik Buterin, telah dimasukkan dalam daftar 100 orang berpengaruh teratas Time tahun 2021.

Majalah tersebut mencantumkan orang-orang paling penting menurut peristiwa terkini dan menentukan peran unik dari individu-individu dalam daftar tersebut.

Lainnya termasuk untuk tahun 2021 adalah Nayib Bukele, presiden El Salvador, yang mendorong dimasukkannya Bitcoin sebagai alat pembayaran yang sah, dan Elon Musk, CEO Tesla dan SpaceX, yang juga merupakan penggemar cryptocurrency.

Alexios Ohanian, salah satu pembuat asli Reddit, membahas inklusi Buterin tahun ini, dengan mengatakan:

“Apa yang membuat Vitalik begitu istimewa adalah bahwa dia adalah seorang pendiri. Tidak ada satu orang pun yang dapat menemukan semua kegunaan Ethereum, tetapi butuh ide satu orang untuk memulainya. Dari sana, dunia baru telah terbuka, dan memunculkan cara baru untuk memanfaatkan teknologi Blockchain, beberapa di antaranya telah saya investasikan.”

Ethereum adalah sebuah Platform untuk Platform

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Bitcoin.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x