PSIM Siapkan Diri Hadapi Laga Lawan Perserang

- 20 September 2023, 20:44 WIB
PSIM mulai berlatih lagi setelah seri 1-1 lawan PSKC Cimahi
PSIM mulai berlatih lagi setelah seri 1-1 lawan PSKC Cimahi /istimewa / psimjogja.id/

PORTAL JOGJA - Setelah dua kali belum mampu menampilkan laga terbaik pada gelaran Pegadaian Liga 2 2023/24, PSIM kembali memantapkan latihannya menuju pertandingan melawan Perserang Serang pada Minggu 24 September 2024 mendatang di Stadion Maulana Yusuf, Serang.

Dua hasil tak memuaskan ini didapatkan Laskar Mataram di kandang sendiri di Stadion Mandala Krida Yogyakarta. Kekalahan 2-3 dari FC Bekasi City dengan sempat unggul dua kali serta imbang 1-1 lawan PSKC Cimahi juga saat tim sempat unggul menjadikan kecewa Brajamusti dan Mataram Independent (The Maident) sebagai suporter fanatik PSIM.

Pada Selasa 19 September 2023 kemarin, tim asuhan Kas Hartadi ini sudah kembali menggelar latihan. Pelatih fisik PSIM Jogja, Ruly Hidayansyah menjelaskan menu latihan pada Selasa kemarin itu.

Baca Juga: Membuat Sarapan Berbahan Telur yang Lezat dan Mudah

“Ada beberapa pemain yang recovery, ada beberapa pemain yang tidak bermain (di laga terakhir) conditioning,” katanya.

Dia kemudian menjelaskan dalam sepak bola profesional, biasanya pemain yang telah bermain dalam suatu pertandingan akan mendapatkan latihan untuk pemulihan fisiknya. Sedangkan untuk pemain yang tidak turun lapangan, akan mendapatkan latihan untuk menjaga kondisi tubuhnya.

Ruly menyebutkan bahwa latihan ini untuk menghadapi laga selanjutnya melawan Perserang di Serang. Sederet kegiatan sudah dipersiapkan jelang matchday lawan klub Kota Serang tersebut.

“Sampai besok (Rabu) kita conditioning. Kamis kita travelling. Jumat dan Sabtu kita preparation. Tapi besok kita kasih tactical juga,” ucapnya.

Baca Juga: Bacapres Anies, Ganjar dan Prabowo Beradu Gagasan di UGM

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: psimjogja.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x