PSIM Siap Berlaga di Kompetisi Liga 2 Lawan FC Bekasi City, Bisa Disimak Langsung di Vidio

- 11 September 2023, 15:10 WIB
Stadion Mandala Krida akan digunakan sebagai tempat laga perdana PSIM  melawan FC Bekasi City pada Gelaran Pegadaian Liga 2 2023 - 24
Stadion Mandala Krida akan digunakan sebagai tempat laga perdana PSIM melawan FC Bekasi City pada Gelaran Pegadaian Liga 2 2023 - 24 /istimewa / ligaindonesiabaru.com/

PORTAL JOGJA - PSIM Yogyakarta siap berlaga di ajang Pegadaian Liga 2 2023 - 24. Dalam laga perdananya di ajang nasional ini, akan melawan FC Bekasi City di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada Senin 11 September 2023 pukul 15.00 sore ini. Pertandingan ini dapat disaksikan langsung via Vidio.

Dalam acara Pre-Match Press Conference: PSIM vs Bekasi City FC yang dilaksanakan Minggu 10 September 2023, Pelatih PSIM Kas Hartadi menyatakan anak didiknya akan berusaha keras dalam pertandingan perdana ini.

“Untuk pertandingan besok (Senin 11 September 2023) harapannya berjalan dengan lancar. Pertandingan besok itu sangat penting sekali dan pertandingan perdana biasanya sulit tapi kita berusaha kerja keras di pertandingan untuk mendapatkan poin penuh,” kata sebagaimana dikutip Portal Jogja dari laman ligaindonesiabaru.com

Baca Juga: Simak Prakiraan Cuaca DIY Hari Ini Senin 11 September 2023

Kas Hartadi menjelaskan bahwa pihaknya masih memantau kondisi pemain yang akan diturunkan sebagai starter. Laskar Mataram sudah menyiapkan sejumlah strategi untuk melawan klub asuhan Pelatih Widyantoro ini.

“Kita lihat nanti kondisi terakhir. Pemain yang dimainkan tentu saja yang kondisinya prima. Yang pasti kita sudah menyiapkan strategi untuk menghadapi FC Bekasi. Dan semua pemain lawan wajib kita waspadai,” ucap pelatih berlisensi AFC Pro itu.

Mantan pelatih Dewa United FC dua musim yang lalu itu mengemukakan juga tentang regulasi pemain U-21 yang harus bermain 45 menit. Untuk itu, PSIM sudah menyiapkan pemain U-21 yakni ada Fikri di sektor penjaga gawang dan ada winger Sulaiman juga Afi.

Baca Juga: Kapolda DIY dan GKR Hemas Resmikan Pangkalan Patroli Ditpolairud dan Pojok Baca di Gunung Kidul

Hariono, salah satu pemain PSIM, mewakili teman-temanny yang akan bertanding ikut mengungkapkan harapannya agar dapat terwujud hasil yang maksimal dalam laga ini. Apalagi pertandingan ini dilaksanakan di kandang sendiri yang akan dipenuhi suporter fanatik mereka.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x