Dua Kucing Asik Kejar-Kejaran di Tengah Laga PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United

- 30 Desember 2021, 21:00 WIB
Momen dua kucing kejar-kejaran di lapangan saat laga Dewa United vs PSIM/tangkap layar Indosiar/
Momen dua kucing kejar-kejaran di lapangan saat laga Dewa United vs PSIM/tangkap layar Indosiar/ /

PORTAL JOGJA - Laga antara PSIM Yogyakarta vs Martapura Dewa United yang memperebutkan juara ketiga Liga 2 musim ini untuk lolos menuju Liga 1 telah berakhir.

PSIM Yogyakarta harus rela tiket terakhir menuju liga 1 jatuh ke tangan Martapura Dewa United yang berhasil unggul dengan skor tipis 1-0 dalam laga yang digelar di Stadion Pakansari, Bogor, Kamis 30 Desember 2021.

Satu-satunya gol Martapura Dewa United dicetak melalui tendangan spektakuler Gufroni Al Maruf di masa injury time babak pertama.

Baca Juga: PSIM Jogja Gagal Meraih Tiket Ketiga Promosi Liga 1 Usai Dikalahkan Dewa United Dengan Skor Tipis 0-1

Dengan kemenangan ini Martapura Dewa United dipastikan naik tahta ke Liga 1 musim depan menyusul dua tim yang sudah lebih dulu lolos yakni RANS Cilegon FC dan Persis Solo. 

Sementara PSIM Yogyakarta harus menahan impian untuk kembali tampil di Liga 1 musim depan lantaran tak mampu mengamankan tiket terakhir yang diperebutkan.

Dalam laga antara Martapura Dewa United vs PSIM Yogyakarta Kamis sore ini ada momen unik yang memancing perhatian para penonton.

Momen unik itu terjadi di menit ke-50 saat dua kucing tertangkap kamera tengah asik kejar-kejaran di pinggir lapangan area pertahanan Martapura Dewa United.

Di saat bersamaan, PSIM Yogyakarta sedang melakukan serangan terhadap pertahanan Martapura Dewa United, namun hal itu membuahkan gol.

Artikel ini pernah dimuat sebelumnya di Galamedia News dengan judul Momen Unik di Laga Dewa United vs PSIM Yogyakarta, Dua Kucing Tertangkap Kamera Kejar-kejaran di Lapangan

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Galamedia News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x