PSIM Lawan PSKC Cimahi Hari Ini, Berniat Tebus Kekalahan yang Lalu

- 17 September 2023, 11:58 WIB
Tim PSIM sedang melakukan latihan
Tim PSIM sedang melakukan latihan /istimewa / psimjogja.id/

PORTAL JOGJA - PSIM akan menjalani laga pekan ke-2 Kompetisi Pegadaian Liga 2 2023/24 melawan PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida, Yogyakarta, Minggu 17 September 2023 sore. Laskar Mataram sudah mempersiapkan diri untuk menebus kekalahan pada laga perdana lawan FC Bekasi City pada Senin 11 September 2023 yang lalu

Evaluasi Pasca Laga Pertama yang Lalu

Pada laga pertama Pegadaian Liga 2 2023 Senin 11 September 2023, Laskar Mataram harus takluk kepada FC Bekasi City dengan angka 2 - 3. Ini menjadi kekecewaan tersendiri baik untuk pemain, official, dan para suporter yang harus menelan kekalahan di kandang sendiri yaitu di Stadion Mandala Krida Yogyakarta.

Kas Hartadi langsung memberikan evaluasi sehubungan dengan pertandingan anak asuhnya tersebut. Ia menerangkan timnya sudah berupaya berbenah dari pelajaran penting di laga pertama lalu.

"Kita evaluasi untuk pertahanan di menit-menit akhir. Kita kecolongan akibat konsentrasi yang sedikit lengah di menit-menit akhir. Kurang compact defend-nya. Makanya kita asah lagi taktik di compact defend,” katanya pada Jumat 15 September 2023

Baca Juga: Jadwal Seleksi CASN 2023 Berubah, Pendaftaran Seleksi Dimulai 20 September 2023

PSIM sebenarnya sempat dua kali unggul pada laga pertama yang lalu itu. Oleh karena itu, setelah mengetahui sebab kekalahan pada menit-menit terakhir dan mengevaluasinya, Kas akan melakukan pembenahan secara konkret guna perbaikan menyambut laga berikutnya.

“Kita setelah ini berlatih attacking, pertama kita harus defending habis itu baru kita ke attacking lagi,” ujar Pelatih Kepala PSIM itu.

Menuju Pertandingan Lawan Laskar Sangkuriang

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: psimjogja.id


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x