Hasil Liga 2 : Laskar Mataram Kalah Tipis 2-3 dari FC Bekasi City

- 12 September 2023, 06:05 WIB
Pertandingan antara PSIM melawan FC Bekasi City pada Pegadaian Liga 2 2023 -24 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada Senin 11 September 2023
Pertandingan antara PSIM melawan FC Bekasi City pada Pegadaian Liga 2 2023 -24 di Stadion Mandala Krida Yogyakarta pada Senin 11 September 2023 /Istimewa / ligaindonesiabaru.com/

PORTAL JOGJA - PSIM Yogyakarta harus menerima kekalahan tipis 2 - 3 dari FC Bekasi City pada laga pertamanya di Liga 2 yang digelar di Stadion Mandala Krida Yogyakarta, Senin 11 September 2023.

Ezechiel Ndouasel, striker asing FC Bekasi City, berhasil tiga kali menggoyang gawang PSIM yang menyebabkan Laskar Mataram harus menerima kekalahan di kandang sendiri dengan disaksikan ribuan suporternya. Padahal sebelumnya PSIM sempat unggul dua kali gol lewat Risman Ariyanto dan Bryan Cesar.

PSIM sempat unggul lebih dulu di menit ke-15 lewat Risman Ariyanto. Namun FC Bekasi City kemudian bisa menyamakan kedudukan lewat gol Ezechiel Ndouasel di menit ke-30. Menit ke-73, Bryan Cesar membawa PSIM kembali unggul. Akhirnya Ezechiel Ndouasel mampu mencetak gol di menit ke-88 dan 90.

Baca Juga: Gunung Bromo Pesona Alam Nan Megah di Jantung Pulau Jawa

Atas kekalahan anak didiknya ini, pelatih sekaligus manajer PSIM Kas Hartadi usai pertandingan meminta maaf kepada seluruh suporter. Dirinya berjanji akan melakukan evaluasi.

"Kami minta maaf pada seluruh suporter The Maident dan Brajamusti. Kami akan melakukan evaluasi dan perbaikan untuk ke depan," katanya.

Walau harus menelan kekalahan, dirinya tetap memberikan apresiasi untuk timnya yang sudah bertanding maksimal. Timnya akan lebih dipersiapkan pada laga lawan PSKC Cimahi di Stadion Mandala Krida, Minggu 17 September 2023.

"Kita akan persiapkan laga lawan PSKC dan akan lakukan evaluasi. Kita perbaiki di pertandingan selanjutnya. Pemain sudah bermain maksimal, hanya kurang beruntung," ujarnya.

Baca Juga: Satu Dekade Kerjasama UII dan ACCA: Komiten FBE UII Hasilkan Lulusan Berkualifikasi Internasional

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: ligaindonesiabaru.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x