IBL 2021: Satya Wacana Saints Salatiga Versus Amartha Hangtuah Jakarta Overtime 3 Kali

- 22 Maret 2021, 08:20 WIB
Duel Satya Wacana vs Hangtuah berlangsung ketat.
Duel Satya Wacana vs Hangtuah berlangsung ketat. /IBLINDONESIA.COM

PORTAL JOGJA - Pertandingan seru hingga terjadi over time atau babak tambahan untuk menentukan siap yang jadi pemenang antara Satya Wacana Saints Salatiga melawan Amartha Hangtuah Jakarta.

Pertandingan lanjutan Seri II Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 yang berlangsung sepanjang hari Minggu 21 Maret 2021 di gelembung Robinson Resort, Bogor.

Pada game kedua yang mempertemukan dua hari Minggu kemarin mempertemukan Satya Wacana Saints Salatiga melawan Amartha Hangtuah Jakarta. Satya Wacana harus melewati tiga kali babak overtime untuk menentukan pemenang.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: Jadwal Pelayanan SIM Keliling di DIY Hari Ini Senin 22 Maret 2021 di Jogja, Bantul dan Sleman

Baca Juga: Cuaca Yogyakarta Hari Ini Cerah Berawan, Wilayah Indonesia lainnya Potensi Hujan Lebat Dsertai Petir

Pada babak pertandingan normal, Satya Wacana harus bermain imbang imbang 68-68 melawan Amartha Hangtuah. Namun pada babak tambahan 1 kali 5 menit kedua tim kembali berimbang 81-81.

Overtime kedua kembali dilakukan untuk menentukan kemenangan. Pada overtime kedua sebagaimana dilansir dari ANTARA , Senin 22 Maret 2021, bandul pendulum momentum tampak mengayun ke arah Hangtuah yang sempat memimpin 11 poin, pada sisa waktu dengan skor 97-86. Akan tetapi dua pelanggaran Abraham Wenas membuyarkan momentum itu memberi kesempatan Satya Wacana bangkit.

Selepas three-point play David Nuban yang membuat kedudukan 97-97 Satya Wacana punya kesempatan emas mengunci kemenangan ketika mendapat hadiah tiga lemparan bebas hasil technical foul dan personal foul Oki Wira Sanjaya terhadap Nuban.

Baca Juga: Mengenal Tata Cara Pernikahan Adat Jawa Ngayogyakarta dan Makna Simbolis di Dalamnya

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x