IBL 2021: Satria Muda Menang Atas Wes Bandits Solo, Usai Bangkit di Kuarter Kedua

- 15 Maret 2021, 06:30 WIB
IBL 2021 segera bergulir.
IBL 2021 segera bergulir. / Instagram.com/@iblindonesia/

PORTAL JOGJA - Liga Bola Basket Indonesia (IBL) kembali digelar. Indonesia Patriots mencatatkan kemenangan keempat beruntun mereka pada fase pertama IBL 2021.

Dalama laga yang digelar hari ini Minggu 14 Maret 2021, di gelembung Robinson Resort, Bogor, Minggu, Satria Muda menang 61-54 atas West Bandits Solo. Pada pertandingan lainnya Indonesia Patriots mengalahkan Prawira Bandung 78-73 yang digelar di gelembung Robinson Resort, Cisarua Bogor.

Satria Muda Pertamina Jakarta meraih kemenangan kedua dari tiga pertandingan yang dilakoni di fase pertama Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021.

Baca Juga: Rusia Tuding AS Curangi Media Sosial untuk Sensor Konten dan Persaingan Tak Sehat di Platform Medsos

Baca Juga: Berusia Setengah Abad Sophia Latjuba Unggah Foto di Instagram 'Life begins at 50 Trust Me'

Baca Juga: Sophia Latjuba Unggah Foto dan Tulis Life Begins at 50, Bikin Banyak Perempuan Minder

Dalam laga yang berlangsung di gelembung Robinson Resort, Bogor, Minggu, Satria Muda menang atas West Bandits Solo berkat kebangkitan di paruh kedua pertandingan.

Tertinggal 24-27 di paruh pertama, tembakan tiga angka dari Sandy Ibrahim Aziz di awal kuarter ketiga mampu membawa Satria Muda menyamakan kedudukan menjadi 27-27. Lantas layup Arki membuat skuad asuhan Milos Penjic itu berbalik memimpin 31-29.

Skor kedua tim sempat kembali imbang 39-39 berkat layup Widy dan tripoin Rio Disi. Namun selepas itu, Satria Muda langsung melejit lewat tembakan bebas, tripoin, dan layup dari Sandy dan Hardianus untuk menutup kuarter ketiga dengan skor 47-41.

Baca Juga: Menteri KKP Trenggono: Impor Garam Sudah Diputuskan, DPR akan Awasi Agar Tak Beratkan Petambak Garam Rakyat

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah