Laga Timnas Indonesia U-23 vs Tira-Persikabo Mendadak Batal

- 3 Maret 2021, 20:49 WIB
Indosiar umumkan pertandingan Timnas U23 lawan Tira Persikabo batal.
Indosiar umumkan pertandingan Timnas U23 lawan Tira Persikabo batal. /- Gambar : Twitter @Indosiar/

PORTAL JOGJA -  Laga uji coba timnas Indonesia U-23 melawan Tira Persikabo yang sedianya disiarkan di stasiun televisi Indosiar mendadak batal. Melalui akun Twitternya @Indosiar, stasiun televisi swasta itu mengabarkan pembatalan tayangan yang telah ditunggu-tunggu penggemar olahraga sepak bola itu.

“Dengan berat hati pertandingan malam ini dibatalkan oleh @PSSI  dikarenakan alasan teknis,” demikian tulis akun Indosiar.

Sementara itu beredar kabar bahwa pertandingan terpaksa dibatalkan lantaran belum ada izin dari pihak kepolisian. Kabar batalnya laga uji coba timnas Indonesia U-23 tentu sangat mengejutkan lantaran hanya beberapa saat sebelum pertandingan dimulai.

Baca Juga: OJK Ajukan Kepada Kominfo Agar Snack Video Diblokir, Tiktok Cash Sudah Diblokir Duluan

Baca Juga: Kemenag Bakal Kaji Penyelenggaraan Haji di Masa Pandemi, Tunggu Kebijakan Arab Saudi

Padahal beberapa jam lalu, akun resmi PSSI masih mengunggah update dengan tagar TimnasDay. “Amankan remote untuk #TimnasDay,” demikian salah satu tweet PSSI melalui akun @PSSI. Sebelumnya akun organisasi sepakbola Indonesia itu juga mencuit ajakan untuk menyukseskan kompetisi sepakbola Indonesia.

“Kompetisi sepak bola Indonesia siap bergelora kembali. Ayo, kita sukseskan dan semarakkan dengan #DukungDariRumah #KitaGaruda #TimnasDay,” demikian tulis PSSI.  Hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari PSSI perihal pembatalan tersebut. ***

Editor: Siti Baruni


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x