Lennox Lewis Siap Bertarung Ulang dengan Mike Tyson, Namun Ada Syaratnya

- 28 Februari 2021, 15:15 WIB
Pertarungan Lewis vs Tyson pada 2002
Pertarungan Lewis vs Tyson pada 2002 /Tangkapan layar instagram/@mrlennoxlewis/

PORTAL JOGJA - Kembalinya Mike Tyson ke ring tinju dalam pertandingan eksibisi melawan Roy Jones Jr beberapa waktu lalu, ternyata menimbulkan wacana untuk menggelar pertandingan ulang dengan sejumlah petinju kelas berat lainnya.

Sejumlah nama yang dulu pernah bertarung dengan Mike Tyson pun muncul, salah satunya adalah petinju asal Inggris Lennox Lewis.

Lennox Lewis mengatakan dia akan secara serius mempertimbangkan untuk kembali ke ring bersama Mike Tyson untuk pertandingan ulang yang telah lama ditunggu, tetapi hanya jika ada permintaan yang serius.

Baca Juga: Gara-gara Berat Badan Turun Hampir 25 Kilogram Selama Pandemi, Tya Ariestya Bikin Buku Diet

Baca Juga: Novel Baru Si Raja Horor, Stephen King Akan Terbit Selasa!Ini Cuplikannya

"Jika publik menginginkannya maka kami mungkin akan berbicara," kata Lenox Lewis seperti dilansir Portaljogja.com dari TMZ.

Setelah penampilan luar biasa Tyson saat melawan Roy Jones Jr. pada November 2020, pasti ada keinginan untuk melihat "Iron" Mike kembali ke ring.

Pertanyaan yang kemudian muncul adalah, siapa yang akan menjadi lawan Mike Tyson selanjutnya, Apakah Lennox Lewis yang saat ini usianya sudah 55 tahun.

Lennox Lewis bertarung dengan Mike Tyson pada 8 Juni 2002 untuk mempertahankan gelarnya.

Pertandingan tinju terbesar itu digelar di Pyramid Arena Memphis, Tennessee, yang semula dijadwalkan pada 6 April 2002 di Las Vegas.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: TMZ Wikipedia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x