Liverpool dan Manchester United Bersaing Ketat Datangkan Bek Real Madrid Raphael Varane

- 1 Maret 2021, 05:30 WIB
Bek Real Madrid, Raphael Varane.
Bek Real Madrid, Raphael Varane. /instagram.com/realmadrid/

PORTAL JOGJA - Liverpool dikabarkan tengah melirik pemain bertahan Real Madrid Raphael Varane yang juga sedang mencari incaran Manchester United untuk memperkuat barisan pertahanan mereka di musim panas.

Seperti dilaporkan Diario Madridista, Liverpool sedang mencari bek tengah dan nama Raphael Varane akan menjadi target utama mereka di jendela transfer mendatang.

Namun, The Reds akan menghadapi persaingan ketat dari rivalnya Manchester United dan Paris Saint-Germain dalam mengejar tanda tangan pemain Prancis itu.

Baca Juga: Nyeri di Tangan Terus-menerus, Jangan-jangan Anda Mengalami Ini

Baca Juga: Millen Cyrus Tersandung Narkoba Lagi, Sang Kakak Tenang-Tenang Saja

Varane saat ini merupakan salah satu pemain kunci di Santiago Bernabeu dan telah memenangkan banyak trofi selama bermain bersama Real Madrid.

Seperti dilansir dari The Hardtackle bek Prancis itu sebenarnya akan meninggalkan Los Blancos pada musim panas 2019, setelah mendapat sejumlah tawaran, namun, kembalinya Zinedine Zidane ke klub meyakinkan Varane untuk bertahan.

Kontrak Varane akan habis pada akhir musim 2021/22 dan dia belum menjanjikan masa depannya bersama klub, sehingga Real Madrid bisa saja menjual Varane pada jendela transfer musim panas.

Real Madrid saat ini masih belum mencapai kesepakatan dengan kapten mereka, Sergio Ramos, untuk melanjutkan satu musim lagi, dan membuat mereka berada dalam posisi yang sulit.

Namun, pendukung setia Madrid siap menyambut kedatangan David Alaba yang kemungkinan besar akan direkrut dengan status bebas transfer setelah kontraknya dengan Bayern Munich berakhir.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x