Astra Motor Yogyakarta Hadirkan Kelas Safety Riding #dirumahaja

- 23 Juni 2020, 19:39 WIB
Instruktur dari Astra Motor Yogyakarta saat memberikan edukasi safety riding secara digital.
Instruktur dari Astra Motor Yogyakarta saat memberikan edukasi safety riding secara digital. /(astra motor yogyakarta/didha a)

PORTAL JOGJA – Astra Motor Yogyakarta  kembali komitmennya dalam mengkampanyekan safety riding.

Merespon kondisi yang penuh keterbatasan akibat pandemi COVID-19 serta mendukung himbauan pemerintah untuk menjaga jarak dan menghindari kerumuman massa, Astra Motor Yogyakarta menghadirkan edukasi safety riding melalui media digital.

Marketing Region Head Astra Motor Yogyakarta, Thomas Pradu Eka Putra mengungkapkan bahwa kelas edukasi melalui media digital ini dapat diikuti oleh masyarakat umum secara gratis.

Pelaksanaannya juga dapat diikuti darimana pun, sehingga proses belajar perilaku aman berkendara di jalan raya dapat diikuti secara jarak jauh, aman dan nyaman.

Baca Juga: Berawal dari Hobi, Gadis Desa Sukses Budi Daya Daun Mint di Rumah

“Astra Motor Yogyakarta memiliki komitmen untuk terus mendukung pemerintah dalam mewujudkan Indonesia Aman Berlalulintas tanpa melanggar protokol kesehatan dalam penanganan pandemi COVID-19. Oleh karena itu kami dalam kesempatan ini mencoba menghadirkan program edukasi safety riding secara digital," katanya.

Kelas edukasi untuk masyarakat umum untuk pertama kalinya akan dilaksanakan pada hari Jumat, 26 Juni 2020 pukul 15.00 WIB melalui platform video conference Zoom.

Baca Juga: Gubernur DIY Sultan HB X Minta Pensiunan Tak Post Power Syndrome

Kelas edukasi safety riding ini akan dipandu secara langsung oleh instruktur-instruktur safety riding Astra Motor Yogyakarta yang telah berpengalaman dan telah mengikuti  sertifikasi resmi.

"Untuk mengikuti kelas edukasi safety riding ini, peserta cukup melakukan registrasi melalui website srvirtual.hondaistimewa.id dan mengisi data diri dengan lengkap," jelasnya.

Halaman:

Editor: Azam Sauki Adham


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x