Jadwal Liga Inggris, Rabu (22/7/2020)

- 22 Juli 2020, 10:34 WIB
Aston Villa vs Arsenal
Aston Villa vs Arsenal /avfc.co.uk

PORTAL JOGJA – Arsenal dipermalukan tim papan bawah Aston Villa 0-1. Apa yang menjadi penyebab kekalahan tim yang berjuluk The Gunners itu pada pekan ke-37 Premier League, Rabu (22/7/2020) dini hari WIB.

“Ini bisa jadi kelelahan. Secara emosional dan fisik, ini minggu yang sangat berat," ungkap Pelatih The Gunners Mikel Arteta.

"Tapi setidaknya saya melihat tim yang ingin menang dan berjuang sampai akhir. Mereka berusaha yang terbaik,” kata Arteta usai laga kepada Sky Sports.

Ia mengaku tidak kecewa sama sekali dengan sikap pemain. Dirinya tahu di mana kami harus perlu lebih meningkatkan di beberapa area tertentu.

Baca Juga: 2 Orang Tersengat Ubur-ubur di Singapura

"Kami akan segera mendapatkannya. Tetapi kami perlu sedikit waktu lagi,” ucapnya.

Kekalahan ini membuat Klub London Utara itu gagal menembus zona Liga Eropa musim ini. Tim asuhan Arteta tertahan di peringkat ke-10 klasemen berbekal 53 poin di satu pertandingan tersisa.

Setelah ini Arsenal akan melakoni laga pamungkas Premier League dengan menjamu Watford di Emirates Stadium, Minggu (26/7/2020) malam WIB.

Kekalahan ini menyeret mereka turun satu tingkat ke posisi kesepuluh klasemen dengan poin 53. Ambisi Arsenal main di Liga Europa dari jalur Premier League dipastikan pupus sudah karena mereka tertinggal enam angka dari Wolverhampton Wanderers di urutan keenam.

Baca Juga: Ini Cara Memperkecil File PDF Tanpa Aplikasi

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ESPN Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x