Liga 1 akan Kembali Digulirkan, PSSI Minta Supporter Tidak Lakukan Nonton Bareng

- 15 Juli 2020, 19:06 WIB
Pesepak bola Persib Bandung Beni Oktovianto (kiri) membawa bola dibayangi pesepak bola Hanoi FC Le Van Xuan (kanan) pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020). Persib Bandung menang atas Hanoi FC dengan skor 2-0.
Pesepak bola Persib Bandung Beni Oktovianto (kiri) membawa bola dibayangi pesepak bola Hanoi FC Le Van Xuan (kanan) pada Kejuaraan Asia Challenge Cup 2020 di Stadion Shah Alam, Selangor, Malaysia, Minggu (19/1/2020). Persib Bandung menang atas Hanoi FC dengan skor 2-0. /ANTARA/

 


PORTAL JOGJA - Penantian para pencinta sepak bola di Indonesia akan segera berakhir.

Pasalnya, Liga 1 2020 akan kembali dilanjutkan di tengah pandemi COVID-19.

Jika tidak ada perubahan, Liga 1 akan mulai berlangsung pada 1 Oktober 2020 hingga 28 Februari 2021.

Namun pada pelaksanaannya, seluruh pertandingan hanya akan digelar di Pulau Jawa.

Baca Juga : Tips Aman Membonceng Bayi atau Balita ketika Bersepeda

Berkaitan denngan hal tersebut, PSSI meminta kepada para suporter klub peserta Liga 1 2020 untuk tidak mendatangi stadion jika kompetisi dilanjutkan kembali.

Seperti dilansir portaljogja.com dari prfmnews.id, Ketua Umum PSSI, Mochamad Iriawan meminta kepada suporter untuk tidak menggelar acara nonton bersama.

"Dengan situasi pandemi Covid-19 saat ini, kemungkinan besar kompetisi berjalan tanpa bisa disaksikan penonton secara langsung. Untuk itu kami mohon kerja sama dari para suporter agar tidak datang ke stadion dan tidak melakukan nonton bareng saat mendukung tim kesayangannya," ujar Iriawan.

Artikel ini telah tanyang di prfmnews.di : Jika Liga 1 Dilanjutkan, PSSI Minta Suporter Tidak Datang ke Stadion atau Nonton Bareng

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: PRFM News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x