Sergio Ramos Resmi Bergabung PSG Dengan Kontrak Dua Tahun

- 6 Juli 2021, 12:50 WIB
Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnaruma.
Achraf Hakimi dan Gianluigi Donnaruma. /nstagram/@SergioRamos

PORTAL JOGJA - Sergio Ramos dilaporkan sudah sepakat bergabung dengan raksasa Liga Prancis, Paris Saint-Germain (PSG). Bek asal Spanyol itu dikabarkan akan menjalani tes medis dan diumumkan sebagai pemain baru PSG.

Ramos dikabarkan telah dijadwalkan untuk menjalani tes medis bersama klub barunya. Dia dikabarkan bakal menjalaninya dalam waktu 15 hari ke depan, sebelum resmi diperkenalkan.

Pertengahan Juni lalu, Real Madrid resmi mengumumkan bahwa mereka melepas Ramos setelah kontrak pemain 35 tahun tersebut habis pada musim panas ini.

Ramos pun sudah mengucapkan selamat tinggal kepada Real Madrid, dan mengungkapkan bahwa sejatinya ia ingin bertahan, tetapi batas waktu penawaran kontrak baru dari Los Blancos ternyata sudah lewat.

Baca Juga: Hijrah ke PSG Achraf Hakimi dan Sergio Ramos Membuat Les Parisiens Bertabur Bintang

Bek asal Spanyol itu memiliki tawaran lain dari Chelsea. Namun, menurut Marca, PSG disebut paling berpeluang untuk merekrut Ramos. Beberapa faktor yang membuat Ramos mantap di PSG ialah proyek masa depan klub dan gaji.

Kabar mengenai Sergio Ramos yang akan menjalani tes medis PSG diketahui dari unggahan jurnalis asal Italia, Fabrizio Romano di akun media sosial Twitter miliknya. Laporan tambahan menyebutkan Ramos akan dikontrak dua tahun atau hingga 2023.

Pada bursa transfer saat ini, Les Parisiens terus mendatangkan pemain bintang untuk mengejar ambisi mereka, yaitu mendapatkan piala Liga Champions.

Dua musim belakangan ini, PSG berhasil mencapai babak final. Akan tetapi keberuntungan belum memihak mereka.

Oleh sebab itu Les Parisiens terus berbenah dengan mendatangkan sejumlah pemain bintang. Dengan demikian, mereka siap tampil gacor di musim kompetisi 2021/2022.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x