Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane Pastikan Eden Hazard dan Sergio Ramos Siap Hadapi Chelsea

- 5 Mei 2021, 18:31 WIB
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane
Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane /Twitter/@realmadriden/

PORTAL JOGJA - Real Madrid akan menghadapi Chelsea di Stamford Bridge dalam laga leg kedua semifinal Liga Champions Kamis dinihari pukul 02.00 WIB.

Pelatih Real Madrid Zinedine Zidane menegaskan bahwa Eden Hazard, Sergio Ramos dan semua bintang Real Madrid siap berjuang mati-matian untuk mengalahkan Chelsea guna menuju final Liga Champions.

Kapten Real Madrid Sergio Ramos akan kembali ke skuad setelah sebulan mengalami cedera betis, sementara mantan andalan Chelsea Eden Hazard akhirnya berhasil mengatasi serangkaian cedera yang membuatnya frustrasi.

Baca Juga: Perkiraan Susunan Pemain Chelsea dan Real Madrid di Semifinal Liga Champions Eropa

Seperti dilansir dari Sky Sports, Zidane menepis kekhawatiran tentang kebugaran Ramos, dan menyatakan bahwa Ramos siap untuk tampil. 

"Saya tidak akan mengambil risiko, Sergio bersama kami dan itu berarti dia siap bermain itu saja. Saya tidak akan memberi tahu Anda sekarang tentang apakah Sergio akan bermain atau memainkan pemain lain," katanya

Menurut Zidane yang terpenting saat ini adalah sang kapten Sergio Ramos sudah bergabung dengan tim, semua pemain Real Madrid siap bermain. 

"Dia di sini bersama kami dan itu berarti dia baik-baik saja, itu hal terpenting bagi kami, memiliki pemimpin bersama kami, memiliki kapten bersama kami. Seperti yang saya katakan sebelumnya, semua pemain yang ada di sini bersama kami sudah siap. . Mereka semua," kata Zidane.

Zidane mengatakan bahwa semua pemain siap berjuang mati-matian dalam babak semi final ini. 

"Kami berada di semifinal Liga Champions, kami semua akan berjuang sampai mati di lapangan. Semua pemain siap untuk bermain, dan kemudian tentu saja saya harus memilih tim, katanya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Sky Sports


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x