Sergio Ramos Tinggalkan Real Madrid, Berikut Daftar Klub Eropa yang Berminat Meminangnya

- 17 Juni 2021, 15:39 WIB
Sergio Ramos saat membela Real Madrid
Sergio Ramos saat membela Real Madrid /Instagram/@SergioRamos/

PORTAL JOGJA – Real Madrid hari ini Kamis 17 Juni 2021 secara resmi mengumumkan bahwa mereka melepas bek tengah sekaligus Kapten Los Blancos Sergio Ramos, setelah kontraknya habis pada penghujung Juni nanti.

Sergio Ramos akan hengkang setelah membela Real Madrid selama 16 tahun. Total Ramos sudah mengemas 671 laga dengan mengoleksi 101 gol di semua ajang.

Setelah Ramos pergi, ban kapten akan diberikan kepada Marcelo. Pemain asal Brasil itu akan menjadi kapten non-Spanyol pertama di Santiago Bernabeu sejak tahun 1904.

Baca Juga: Ronaldo Menuai Banyak Kritikan Setelah Singkirkan Coca-Cola, 'Jika di NFL atau NBA, Pemain akan Dihukum'

Seperti dilansir Portaljogja.com dari Marca, ada beberapa klub Eropa yang kemungkinan akan menjadi tempat berlabuh bagi bek berusia 35 tahun ini selepas meninggalkan Real Madrid.

Berikut daftar sejumlah klub Eropa yang tertarik untuk menggaet Sergio Ramos.

1. Manchester City

Klub kaya raya Liga Inggris, Manchester City dikabarkan tertarik pada Sergio Ramos sejak sebelum bursa transfer dibuka. City siap melayangkan tawaran kontrak dua tahun dengan tambahan opsi tambahan kontrak semusim.

2. PSG

PSG sedang berusaha membangun skuad yang berisi pemain penuh bintang. Kehadiran Sergio Ramos sendiri menjadi ambisi PSG untuk meminangnya. Selain itu, Ramos juga cocok sebagai pengganti Thiago Silva yang musim lalu pindah ke Chelsea.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Marca


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x