Hijrah ke PSG Achraf Hakimi dan Sergio Ramos Membuat Les Parisiens Bertabur Bintang

- 2 Juli 2021, 14:50 WIB
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta sebut Achraf Hakim akan ke PSG dalam 24 jam seiring semakin dekat dengan pintu ke luar Inter Milan.
CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta sebut Achraf Hakim akan ke PSG dalam 24 jam seiring semakin dekat dengan pintu ke luar Inter Milan. /REUTERS/Daniele Mascolo

PORTAL JOGJA - Klub elite Prancis Paris Saint-Germain (PSG) sedang  memanaskan bursa transfer, dimana pada musim panas ini mereka kembali  merekrut sejumlah pemain bintang.

Klub yang bermarkas di stadion Parc des Princes ini telah merekrut empat pemain bintang sekaligus, yakni Sergio Ramos (Real Madrid), Achraf Hakimi (Inter Milan), Georginio Wijnaldum (Liverpool) dan Gianluigi Donnarumma (AC Milan).

Sejauh ini memang baru Wijnaldum yang resmi menandatangani kontrak bersama Les Parisiens hingga 30 Juni 2024. Namun, nama lain tinggal masalah waktu saja untuk diresmikan.

Baca Juga: Wijnaldum, Hakimi, dan Sergio Ramos. PSG Siap Jadi Jawara Eropa Musim Depan?

Sergio Ramos, Hakimi dan Donnarumma belum menandatangani kontrak karena memilki kesibukan masing-masing-masing. Sergio Ramos dan Hakimi sedang menjalani liburan musim panas, sementara Donnarumma tengah berjuang bareng Italia di perempatfinal Piala Eropa 2020.

CEO Inter Milan, Giuseppe Marotta, mengofirmasi kepindahan Hakimi ke PSG hanya masalah waktu. Paling lambat, hari ini Jumat 2 Juli 2021, proses kepindahan pemain asal Maroko ke PSG akan rampung.

"Kami berada di tahap akhir untuk Hakimi ke PSG, kesepakatan akan selesai dalam 24 jam," kata Marotta seperti dilandie Sky Sports Italia Kamis 1 Juli 2021.

Bagaimana dengan Sergio Ramos? Dilansir dari akun Instagram Jurnalis Italia, Fabrizio Romano, proses kepindahan Sergio Ramos ke PSG akan rampung dalam beberapa hari ke depan.

"Sergio Ramos akan bergabung dengan PSG dalam beberapa hari kedepan. Kesepakatan antara kedua pihak telah tercapai," tulis Fabrizio Romano di akun Instagram-nya @FabrizioRomano.

Baca Juga: Peringati Ulang Tahun Putri Diana, Pangeran William dan Harry Kompak Resmikan Patung Princess of Wales

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Instagram Sky Italia


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x