Marcus Rashford Bakal Makin Lama di Manchester United, Berapa Nilai Kontraknya?

- 20 Desember 2020, 11:38 WIB
 Marcus Rashford memberikan motivasi kepada rekan setimnya agar bermain baik di Old 	 	      Trafford. (Instagram.com/@manchesterunited)
Marcus Rashford memberikan motivasi kepada rekan setimnya agar bermain baik di Old Trafford. (Instagram.com/@manchesterunited) /Instagram.com/@manchesterunited

PORTAL JOGJA - Anda penggemar Manchester United? Jika benar, maka kabar ini bakal menjadi berita menggembirakan untuk Anda dan fans Setan Merah lainnya. Pasalnya, manajemen The Red Devils dikabarkan bakal segera menyodorkan kontrak baru ke salah satu bintang mereka, Marcus Rashford.

Ya, dengan disodorkannya kontrak baru tersebut bakal membuat pemilik nomor punggung 10 itu akan makin lama di Manchester Merah. Sebagaimana dikutip Antara, Sabtu, 19 Desember 2020, kontrak baru akan disodori pada tahun baru nanti. Kontrak baru tersebut mencerminkan semakin penting dan pengaruhnya seorang Rashford bagi tim asuhan Ole Gunnar Solskjaer saat ini.

Baca Juga: Ini Pilihan Komedian Kiwil JadiTukung Bohong Atau Tukang Kawin

Baca Juga: Kaleidoskop 2020, Deretan Musisi Indonesia yang Berpulang, Glendn Fredly, Didi Kempot, Yopie Latul

Mirror sendiri melaporkan, pemain berusia 23 tahun itu terikat kontrak hingga 2023, dengan opsi perpanjangan satu tahun. United juga diketahui ingin mengamankan masa depan Rashford untuk jangka panjang sebelum Piala Eropa dimulai musim panas mendatang.

Penampilannya telah menarik perhatian klub top Eropa, termasuk Real Madrid, Barcelona dan Paris St Germain.

Marcus Rashford memang tengah berada dalam performa terbaik dalam kariernya, dengan mencetak 12 gol untuk United musim ini. Saat ini Rashford digaji 200.000 poundsterling (sekitar Rp3,82 miliar) per pekan dan akan menarik lebih banyak minat bila tampil brilian di Piala Eropa tahun depan.

Baca Juga: Pasca Aksi 1812, Pelaku Penyerangan Anggota Polisi Terus Diburu

Baca Juga: Terbongkar! Ini Cara-Cara Jaringan Teroris Jamaah Islamiyah Melakukan Pengkaderan

Hal ini lah yang menyebabkan United siap menawarkan kontrak sebelum turnamen tersebut berlangsung.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x