Crystal Palace vs Liverpool : The Reds Bantai Palace 7 Gol , Firmino dan Salah Cetak Dua Gol

- 20 Desember 2020, 04:47 WIB
Liverpool tim asuhan Jurgen Klopp saat merayakan gol ke gawang Crystal Palace
Liverpool tim asuhan Jurgen Klopp saat merayakan gol ke gawang Crystal Palace /Instagram.com/@liverpoolfc

PORTAL JOGJA – Liverpool membantai tuan rumah Crystal Palace 7 gol tanpa balas, dalam lanjutan Liga Premier Inggris yang digelar di stadion Selhurst Park Sabtu 19 Desember 2020. Kemenangan ini membuat Liverpool kokoh di puncak klasemen sementara dengan 31 poin. Sedangkan Crystal Palace masih tercecer di peringkat 13 dengan 18 poin.

Gol kemenangan Liverpool dicetak oleh Takumi Minamino pada menit ketiga, dan Sadio Mane dimenit 35. Kemudian pada Roberto Firmino menambah koleksi gol The Reds dengan mencetak dua gol di menit 44 dan 68, Jordan Henderson dimenit 58, dan dua gol penutup Mohamed Salah dimenit 81 dan 84.

Usai pertandingan Manajer Crystal Palace Roy Hodgson seperti dikutip dari Antara, berharap timnya memetik pelajaran setelah dicukur habis oleh juara bertahan Liverpool.

Baca Juga: Crystal Palace vs Liverpool: Jadwal Padat, Juergen Klopp Tetap Berikan Hak Libur Natal untuk Pemain

Baca Juga: Pelatih Leeds United Marcelo Bielsa Ingin Ulangi Sejarah saat Kalahkan Manchester United

"Kami tahu Liverpool tim bagus. Mereka melakukan sesuatu dalam penampilannya yang saya pikir krusial untuk mendominasi dan memenangi pertandingan, kami harus memetik pelajaran dari itu semua," kata Hodgson.

Liverpool tampil taktis dan ofensif sejak peluit awal pertandingan dibunyikan dan hanya butuh 14 percobaan tembakan untuk melesakkan tujuh gol ke gawang Palace.
Pasukan Juergen Klopp ini hanya butuh tiga menit untuk membuka keunggulan melalui gol Minamino yang sekaligus mencetak gol debutnya di Liga Premier Inggris.

Memasuki duapertiga babak pertama Sadio Mane mencetak gol brilian dari tepi kotak penalty setelah menerima umpan dari Firmino sebelum melepaskan tembakan keras ke sudut kiri bawah.

Baca Juga: Kapolda Jawa Tengah Terkait Kerumunan Perayaan Pergantian Tahun : Perintah Saya Bubarkan!

Baca Juga: Mau Liburan Keluar Kota? Berikut Link Lokasi dan Biaya Tes Rapid atau Swab Antigen di Yogyakarta

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Reuters ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah