Platform Perdagangan Robinhood Mengumumkan Peluncuran Dompet Cryptocurrency yang Akan Datang

- 2 Januari 2022, 15:36 WIB
Platform Perdagangan Robinhood Mengumumkan Peluncuran Dompet Cryptocurrency yang Akan Datang Kotak Masuk
Platform Perdagangan Robinhood Mengumumkan Peluncuran Dompet Cryptocurrency yang Akan Datang Kotak Masuk /Ivan Babydov from Pexels

PORTAL JOGJA - Platform perdagangan Robinhood telah mengumumkan peluncuran beta dompet cryptocurrency, yang ditetapkan untuk pertengahan Januari. Perusahaan mengatakan 1,6 juta orang telah mendaftar untuk dompet kripto.

Perusahaan meluncurkan proyek dompet kripto pada bulan September untuk memungkinkan pelanggan berdagang, mengirim, dan menerima mata uang kripto menggunakan aplikasi Robinhood.

Memperhatikan bahwa 1,6 juta orang telah mendaftar untuk dompet crypto-nya sejauh ini, rincian pengumumannya:

“Pada pertengahan Januari, kami akan meluncurkan fase beta dompet, yang akan diluncurkan ke ribuan pelanggan dari daftar tunggu.”

Baca Juga: 6 Chart Terbaik dan Gratis Cocok untuk Analisa Kripto

Robinhood juga mengungkapkan bahwa selama peluncuran alfa dompet, yang baru-baru ini selesai, “sekelompok pelanggan yang terjalin erat” dari daftar tunggu menguji iterasi dompet kripto pertama perusahaan “dan berbagi desain terperinci dan umpan balik fungsionalitas.”

Misalnya, penguji alfa “meminta penunjuk arah dan penjelasan istilah seperti ‘biaya jaringan’ dan ‘ID transaksi.’” Sebagai tanggapan, perusahaan mengatakan bahwa mereka akan menyediakan lebih banyak artikel kripto dan menawarkan dukungan telepon 24/7.

Robinhood menambahkan:

“Kami akan meluncurkan beberapa fitur keamanan tambahan untuk transaksi kripto. Ini termasuk otentikasi multi-faktor dalam aplikasi, jadi kami tahu ini adalah Anda ketika Anda melakukan transfer, dan pemeriksaan transaksi untuk lebih memahami risiko di mana koin dikirim.”

Baca Juga: Gilang Dirga Umumkan Kehamilan Adiezty Fersa, Bagikan Kebahagiaan di Tahun Baru

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: News Bitcoin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x