Cara Daftar Internet Banking di ATM dan Aktivasi di iBank BNI

- 21 September 2021, 06:51 WIB
Aktivasi Internet banking BNI di Indonesia di ibank.bni.co.id
Aktivasi Internet banking BNI di Indonesia di ibank.bni.co.id /ibank bni.co.id

PORTAL JOGJA - Internet banking salah satu cara mudah melakukan transaksi online tanpa ke ATM dan bank. BNI juga tidak kalah dengan bank lainnya dengan meluncurkan produk internet banking BNI. Nasabah bank BNI penting memahami dan mengenal internet banking.

Alasannya banyak keunggulannya dari mulai cek saldo hingga transfer antar bank tanpa ke ATM dan kantor bank. Sebelum mendaftar internet banking BNI ada baiknya mengetahui syarat-syaratnya berikut ketentuan yang berlaku.

Sesudah itu baru kemudian mendaftar dengan memenuhi persyaratan sebagai berikut berstatus nasabah BNI, email aktif, nomor telepon dan kartu ATM.

Baca Juga: Cara Buka Rekening Tabungan BRI BRImo Lewat Smartphone yang Mudah dan Praktis

Cara Daftar Internet banking BNI di ATM

Dilansir Portaljogja.com dari laman bni.co.id. nasabah BNI syarat menjadi user BNI internet banking melalui ATM atau situs BNI internet banking dan kantor cabang terdekat.

Ketika sampai di ATM lakukan transaksi pada umumnya masukkan kartu ATM kemudian pilih bahasa. Lalu ketik PIN yang dimiliki, klik mene registrasi e-channel dan pilih menu internet banking konfirmasi setuju.

Sesudah itu buat PIN baru untuk iBank BNI konfirmasi kembali dan klik Ok. Nanti di layar akan menampilkan apakah Anda ingin melanjutkan transaksi pilih Ya. Setelah itu mesin akan mencetak struk yang berisi kode aktivasi.

Aktivasi Internet banking BNI di Indonesia di ibank.bni.co.id

Setelah mendapatkan struk yang berisi kode aktivasi, maka langkah berikutnya aktivasi di ibank.bni.co.id. kunjungi situs ibank.bni.co.id nanti akan dibawa ke sebuah halaman terdapat tulisan klik disini dan pilih klik disini.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x