Cara Buka Rekening Tabungan BRI BRImo Lewat Smartphone yang Mudah dan Praktis

- 12 September 2021, 18:38 WIB
Daftar Akun BRImo
Daftar Akun BRImo /sakudigital.com

PORTAL JOGJA - Ingin menabung untuk masa depan penting melakukan pembukaan rekening tabungan. Biasanya buka rekening harus pergi ke bank dan Antri dengan waktu yang cukup lama.

Tentu hal ini membosankan dan melelahkan, tetapi kini tidak harus ke bank hanya untuk buka rekening. Bank BRI menawarkan inovasi baru lewat cara buka rekening via smartphone tanpa ke bank dengan BRImo.

Alasan pakai BRImo atau BRI
Mobile

BRI Mobile adalah aplikasi perbankan milik BRI yang memberikan kemudahan bagi nasabah BRI maupun non BRI. Nasabah dapat bertransaksi dengan teknologi use Interface dan user Experience terbaru dan fitur-fitur yang canggih.

Tidak hanya transaksi saldo saja, tetapi juga dapat melakukan top Brizzi membayar tagihan listrik hingga tarik tunai tanpa kartu ATM.

Baca Juga: 5 Keunggulan Aplikasi BRImo atau BRI Mobile Terbaru yang Penting Diketahui

Cara Buka Tabungan Rekening BRI Via Smartphone

Cara buka rekening lewat aplikasi BRImo mudah. Anda bisa sambil duduk santai di rumah pastikan Anda memiliki gadget smartphone yang berbasis Android dan IOs.

Kemudian pastikan pula terdapat jaringan internet yang stabil agar pendaftaran dapat berjalan lancar. Sebelum rlebih dahulu siapkan dokumen-dokumen mulai dari KTP dan data diri yang dibutuhkan.

Kemudian persiapkan juga jenis tabungan yang dipilih dari Simpedes, BritAma dan tidak lupa siapkan uang setoran awal mulai dari Rp 100.000
Dilansir Portal Jogja dari laman promo.bri.co.id cara daftar buka rekening online dengan langkah berikut

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah