Daftar Internet Banking BRI di ATM dan Aktivasi M-Token

- 4 September 2021, 04:59 WIB
Daftar Internet Banking BRI  di ATM dan Aktivasi M-Token
Daftar Internet Banking BRI di ATM dan Aktivasi M-Token /carapedi.id

PORTAL JOGJA - Kegiatan transaksi menyenangkan dan mudah lewat internet banking dengan menggunakan smartphone. Keuntungan pakai Internet banking memudahkan urusan transaksi perbankan.

Kemudian juga menghemat waktu dan biaya tidak perlu repot-repot pergi ke ATM hanya untuk transfer dana. Cara pendaftarannya juga mudah tidak banyak memakan waktu lama yang terpenting cermat dan tepat.

Dilansir Portal Jogja dari lifepal.com langkah awal masukkan kartu ATM ke mesin ATM. Kemudian pilih bahasa yang digunakan dan ketik nomor PIN yang dimiliki.

Langkah selanjutnya pilih transaksi lain dan lainnya terus klik menu registrasi dan pilih Internet banking. Kemudian masukkan PIN yang digunakan untuk password Internet banking BRI.

Baca Juga: Internet Banking Bank BRI, Berikut 6 Keunggulan, Nasabah Wajib Tahu

Kemudian masukkan PIN kembali dan bila berhasil akan muncul notifikasi registrasi sukses dilakukan. UserID juga akan muncul pada notasi yang tersaji di layar.

Tunggu sebentar struk yang berisi UserID keluar dari mesin ATM. Simpan baik-baik struk ATM tersebut, karena dibutuhkan untuk aktivasi M-Token di custumer service di kantor unit BRI.

Syarat aktivasi M-Token yang dilakukan di kantor memiliki email aktif, membawa buku rekening BRI, membawa KTP, Paspor atau SIM.

Kemudian isi formulir pendaftaran aplikasi internet banking. Tidak lupa juga wajib mempunyai smartphone berbasis Android atau iOS.

Selain itu nasabah memiliki nomor telepon yang telah bekerjasama dengan BRI antara lain Telkomsel XL atau Indosat.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x