Internet Banking Bukopin, Fitur-fitur dan Keuntungannya

- 29 Agustus 2021, 06:36 WIB
transfer antar bank, transfer antar rekening hingga pembayaran tagihan.
transfer antar bank, transfer antar rekening hingga pembayaran tagihan. /ib.bukopin.co.id

PORTAL JOGJA - Internet banking menjadi cara mudah transaksi secara online hanya pakai handphone berbasis android atau iOS semua transaksi dapat dilakukan dengan cepat. Bank Bukopin pun melakukan inovasi baru dengan membuat internet banking Bukopin

Internet banking Bukopin tersebut kemudian lebih dikenal dengan nama IB Bukopin. Anda nasabah Bukopin yang sudah memiliki layanan ini tidak repot lagi datang ke ATM.

Atau ke kantor cabang terdekat hanya untuk urus berbagai macam transaksi. Cukup lakukan secara online semua transaksi yang aman, mudah dimana pun dan kapan pun.

Internet Banking Bukopin dan Fitur-fiturnya

Internet banking Bukopin adalah layanan perbankan milik bank Bukopin yang hadir melayani masyarakat berbasis online. Cara menggunakan layanan ini mudah dengan aplikasi mobile IB Bukopin.

Baca Juga: Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin, Berikut Langkah-langkahnya

Sebelum gunakan aplikasi ini perlu daftarkan dulu supaya mendapatkan akun IB Bukopin Pendaftarannya bisa dilakukan lewat Customer servis dan ATM.

Kemudian juga lakukan aktivasi verifikasi internet banking Bukopin dengan nomor verifikasi, nomor ATM, email yang aktif. Cara verifikasi aktivasi IB Bukopin dengan klik website resmi internet banking Bukopin https:// ib.bukopin.co.id .

Setelah mengetahui Internet banking Bukopin atau terkenal dengan nama IB Bukopin terlebih dahulu mengenali fitur-fiturnya.

Fitur-fitur yang ada udalam layanan internet banking ada beberapa antara lain transfer antar bank, transfer antar rekening hingga pembayaran tagihan.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x