Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin, Berikut Langkah-langkahnya

- 29 Agustus 2021, 06:27 WIB
Cara  Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin, Berikut Langkah-langkahnya/emingko.com
Cara Verifikasi Aktivasi Internet Banking Bukopin, Berikut Langkah-langkahnya/emingko.com /emingko.com

PORTAL JOGJA - Internet banking Bukopin salah satu cara mendapatkan layanan transaksi secara online dengan menggunakan smartphone secara cepat dan aman. Dengan IB Bukopin tidak perlu pergi ke ATM dan kantor bank terdekat cukup satu aplikasi IB Bukopin.

Setelah melakukan pendaftaran Internet banking Bukopin perlu segera aktivasi verifikasi supaya dapat lakukan transaksi.

Tanpa aktifkan aktivasi internet Anda tidak bisa menikmati berbagai layanan yang ada aplikasi mobile IB Bukopin. Maka segera cepat aktivasi layanan tersebut bila ingin transaksi secara online.

Bermodal nomor token, User ID dan password yang telah didapat dari pendaftaran sebelumnya Anda bisa langsung aktivasi.

Baca Juga: Persyaratan Internet Banking Bukopin dan Cara Pendaftarannya

Setelah melakukan pendaftaran akun IB Bukopin, nasabah tidak bisa langsung menggunakannya. Karena akun harus diaktivasi terlebih.

Sebelum lakukan aktivasi ada baiknya siap kartu ATM , nomor verifikasi, dan email yang masih aktif. Ketiga hal ini perlu mendapat perhatian saat akan aktivasi IB Bukopin.

Dilansir Portal Jogja dari laman emingko.com cara verifikasi aktivasi IB Bukopin dengan klik website resmi internet banking Bukopin https:// ib.bukopin.co.id .

Ketika klik laman tersebut nantinya akan di bawa ke sebuah halaman utama. Kemudian klik pada bagian"Don't Have User Id? dan pilih Sign Up.

Terus ikuti langkah berikutnya dengan klik Next. Baca ketentuan dan syarat-syaratnya yang ada di internet banking Bukopin. Lalu, beri centang pada bagian I Have Read and agree to the team terms and conditions dan klik Next.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x