3 Keuntungan Membuka Rekening BRI Online Tanpa ke Bank

- 1 September 2021, 05:31 WIB
3  Keuntungan Membuka Rekening BRI Online Tanpa ke Bank/cermati.com
3 Keuntungan Membuka Rekening BRI Online Tanpa ke Bank/cermati.com /cermati.com

PORTAL JOGJA - Menabung di bank menjadi salah satu investasi masa depan dengan awali membuka rekening. Kini teknologi digital semakin canggih ketika ingin menabung tidak perlu datang langsung ke bank.

Cukup melalui aplikasi online yang berkembang di beberapa bank konvensional tanpa bank salah satunya rekening online BRI Brimo. Nasabah yang ingin membuka rekening baru yang praktis dengan Brimo

Dilansir Portaljogja.com dari laman promo.bri.co.id Brimo atau BRI mobile merupakan aplikasi keuangan digital bank BRI berbasis data internet yang memudahkan nasabah BRI dan non BRI bertransaksi.

Fasilitas buka tabungan online lewat smartphone menjadi kelebihan aplikasi Brimo. Tidak buka rekening ini dilengkapi cek saldo, transfer antar bank dan top up BRIZZI.

Baca Juga: 6 Cara Buka Rekening BRI Online Tanpa Ke Bank, Mudah Tanpa Antri di Bank

Dilansir dari laman carabimo.com setelah pembukaan rekening BRI online, Anda dapat memperoleh buku rekening dan kartu ATM.

Hal ini dapat terlihat setelah proses pembukaan rekening BRI online dinyatakan berhasil di bank unit yang dipilih. Lalu apa manfaat buka rekening BRI online dan dilansir dari laman Qoala berikut manfaatnya

Lebih Mudah dan Praktis

Buka rekening online BRI memberikan kemudahan dalam membuat rekening. Anda tidak perlu datang ke bank hanya untuk membuka rekening bank BRI.

Anda bisa dapat melakukannya kapan saja dan dimana saja Selain mudah buka rekening online juga lebih praktis, karena pendaftaran lewat website hanya butuh waktu 10 menit.

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x