Tabungan Emas Pegadaian dan Cara Buka Rekening, Berikut Ini Penjelasannya

- 21 Agustus 2021, 06:51 WIB
Tabungan Emas  Pegadaian dan  Cara Buka Rekening/ sarana investasi emas untuk tabungan masa depan
Tabungan Emas Pegadaian dan Cara Buka Rekening/ sarana investasi emas untuk tabungan masa depan /pegadaian.co.id

PORTAL JOGJA - Tabungan emas salah satu cara investasi di masa depan. Lewat tabungan ini memungkinkan Anda untuk menambah pendapatan ekonomi keluarga. Jual-beli emas dapat dilakukan toko emas atau bisa lembaga keuangan bank maupun Pegadaian.

Tempat Investasi emas yang terpercaya adalah Pegadaian. Di sini Anda dapat melakukan membuka rekening saldo emas dengan nama tabungan emas Pegadaian.

Dilansir Portal Jogja dari laman pegadaian.co.id tabungan emas Pegadaian adalah penitipan saldo sebagai sarana investasi emas bagi masyarakat secara mudah, aman dan terpercaya.

Hal menarik dari tabungan emas Pegadaian, yaitu mudah dijumpai di seluruh outlet pegadaian. Dari mulai digital servise, agen Pegadaian dan marketplace.

Baca Juga: 3 Langkah Membeli Emas di Pegadaian, Berikut Caranya

Kelebihan lain dari tabungan emas Pegadaian adalah harga jual beli telah ditetapkan oleh Pegadaian. Dengan cara ini tentu lebih aman dan menguntungkan. Daftar harga emas selengkapnya dapat dilihat di aplikasi pegadaian digital.

Kemudian Anda dapat memulai menabung tabungan emas dari 0,01 gram. Tidak hanya menabung emas di Pegadaian, tetapi juga dapat transfer ke rekening tabungan emas mulai dari 0,01 gram.

Menabung emas di Pegadaian banyak memperoleh kemudahan, keamanan, melainkan juga pelayanan yang terbaik. Kemudian juga pengelolaan yang profesional dan transparan.

Syarat mendaftar tabungan emas Pegadaian mudah memiliki KTP, paspor, SIM yang berlaku. Kemudian mengisi formulir pendaftaran rekening tabungan emas Pegadaian.

Mengisi formulir pembukaan rekening serta membayar biaya administrasi sebesar Rp 10.000 dan biaya fasilitas titipan selama 12 bulan sebesar Rp 30.000

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x