Sudah 'Move On' dari Persebaya, PSS Sleman Fokus Bertemu PSM

- 7 Maret 2024, 11:01 WIB
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Savi
Pelatih PSS Sleman Risto Vidakovic Savi /ANTARA /Rauf Adipati/

PORTAL JOGJA - Pasca kalah kontra Persebaya pada Minggu 3 Maret 2024, para pemain PSS Sleman sudah mulai 'move on' dan fokus pada laga-laga berikutnya dalam BRI Liga 1 2023 2024 yang memasuki pekan ke-28.

Pada bulan Maret 2024 tercatat setidaknya tiga jadwal petandingan menanti Skuad Laskar Sembada. Jadwal terdekat adalah bertemu dengan PSM Makassar dalam pertandingan pekan ke-28 di Stadion Batakan, Balikapapan, Kalimantan Timur pada Jumat 8 Maret 2024 mendatang

“Kami telah bangkit dari kekalahan kemarin dan bersiap memberikan seratus persen perjuangan pada pertandingan tersebut. Kami bersikap positif dan memberikan segalanya, itulah yang bisa kami lakukan,” kata Pelatih Kepala PSS, Risto Vidakovic di Lapangan Pakembinangun, Sleman pada Rabu siang 6 Maret 2024.

Baca Juga: Persebaya Kirimkan Surat ke PSSI Terkait Laga Lawan PSS Sleman

Soal terbatasnya waktu persiapan untuk pertandingan mendatang, Risto telah memerintahkan para pemainnya agar fokus mengikuti kompetisi dan memaksimalkan kesempatan dengan persiapan sebaik-baiknya terbaik.

“Kami hanya punya waktu 5 hari untuk persiapan pertandingan berikutnya. Saya akui sedikit rumit bagi kami tim pelatih. Karena semua klub berada dalam situasi yang sama. Tidak ada kata lain, kami harus berjuang keras pada pertandingan besok,” katanya.

Di tengah kondisi yang serba tidak ideal itu, ditambah lagi dengan bagusnya perfoma PSM itu Risto Vidakovic percaya bahwa mereka dapat melewatinya. Para pemain Laskar Sembada sudah berkomitmen untuk mendapatkan tiga poin. Tentunya dengan dilandasi mental yang kuat dan usaha sebaik mungkin.

Baca Juga: Gol Cepat Pertama Persebaya Jadi Sebab Goyahkan Mental Pemain PSS Sleman

“Ada banyak pertandingan berikutnya yang sangat penting bagi kami. Saya pikir kami harus memiliki mentalitas untuk bertarung. Mengenai pertandingan menghadapi PSM, menurut saya sangat sulit karena mereka tim yang sangat bagus. Namun kami tetap bertekad bermain sebaik mungkin untuk meraih kemenangan dari mereka,” katanya.

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x