Cristiano Ronaldo Janji Berikan Tropi untuk Manchester United

- 11 September 2021, 15:57 WIB
Cristiano Ronaldo dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer
Cristiano Ronaldo dan manajer Manchester United Ole Gunnar Solksjaer /Twitter/@ManUtd/

PORTAL JOGJA - Kembalinya Cristiano Ronaldo ke Manchester United telah menjadi topik pembicaraan hangat bagi para mantan pemain setan merah dan banyak pengamat sepak bola.

Sebagian percaya bahwa pemain timnas Portugal itu akan membawa kembali kesuksesan ke OId Trafford, namun sebagian lain tetap tidak yakin dengan kembalinya CR7.

Ronaldo telah menikmati karir mengesankan di Manchester United, Real Madrid dan kemudian dengan Juventus, memenangkan sejumlah gelar dengan luar biasa.

Baca Juga: Jill Biden Mengenang Momen Yang Mengubah Kita Semua Dalam Beberapa Cara pada Peringatan 20 Tahun 11 September

Ronaldo mendapat dukungan untuk melanjutkan rekor itu di Liga Premier sekali lagi dan membuat Man United menjadi penantang gelar musim ini.

Namun di usianya yang tak lagi muda, kemampuan Ronaldo juga diragukan untuk bisa berkompetisi dan bersaing di  kerasnya liga Premier Inggris.

Dimitar Berbatov mantan penyerang MU mengatakan bahwa kedatangan Ronaldo ke Old Trafford akan mempengaruhi waktu bermain penyerang lain di Man United meski ial percaya Ronaldo mampu memenangkan gelar bagi Setan Merah.

Ronaldo telah berbicara melalui situs resmi Manchester United untuk pertama kalinya sejak kembali menandatangani kontrak dengan klub. Kapten timnas Portugal itu mencoba untuk menutupi banyak hal tetapi fokus terutama pada janjinya untuk memberikan gelar bagi MU.

Ronaldo memperhitungkan ia masih bisa bermain selama 3-4 tahun lagi, meskipun saat ini telah berusia 36 tahun.

The Manchester Evening News memposting komentar dari Ronaldo di mana dia berjanji kepada para pendukung klub untuk membawa kembali kesuksesan dan piala selama waktunya.

“Inilah mengapa saya di sini. Saya tidak di sini untuk liburan. Seperti yang saya katakan, sebelumnya bagus, memenangkan hal-hal penting dan saya mengenakan seragam itu beberapa tahun lalu, tetapi saya di sini untuk menang lagi" katanya.

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: The Hardtackle


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x