Raphael Varane Merapat ke Manchester United, Mampukah Beradaptasi di Premier League?

- 27 Juli 2021, 11:43 WIB
Manchester United dikabarkan sudah dekat dengan Varane perihal kepindahannya
Manchester United dikabarkan sudah dekat dengan Varane perihal kepindahannya /Instagram/@rapahelvarane/

PORTAL JOGJA - Raksasa Premier League Manchester United, akhirnya segera meresmikan perekrutan bek Raphael Varane usai kesepakatan dengan Real Madrid dikabarkan telah mencapai final.

Gosip kepindahan Varane ke Manchester United memang berhembus kencang dalam beberapa hari terakhir. Setan Merah tampaknya sangat menginginkan kehadiran bek asal Prancis tersebut.

Menurut pemerhati transfer Fabrizio Romano, MU sepakat untuk menebus Varane dengan harga 41 juta pounds. Pemain asal Prancis itu akan mendapat kontrak berdurasi empat musim plus opsi perpanjangan selama satu musim.

Baca Juga: Jadon Sancho Resmi Berseragam Manchester United, Akankah Menjadi Rekrutan Terbaik dari Bundesliga

Varane telah menghabiskan 10 tahun di Santiago Bernabeu. Dia mencatat 360 penampilan dan memenangkan 18 trofi utama, termasuk empat gelar Liga Champions.

Mantan pemain belakang Man United Rio Ferdinand tidak meragukan kualitas yang dimiliki Varane. Namun, dia mempertanyakan apakah Varane bisa menghadapi Premier League yang kejam untuk para pemain baru?

"Di atas kertas itu terlihat kombinasi yang sangat, sangat bagus. Namun, dia harus memahami gaya main di Inggris sangat berbeda. Anda harus pergi ke Burnley dan tempat-tempat seperti itu," kata Ferdinand di akun Youtube 'Rio Ferdinand Presents Five'.

“Kadang-kadang bisa naik dan turun. Premier League mempunyai gaya sepakbola yang berbeda dengan apa pun yang dia mainkan sebelumnya. Bisakah dia menghadapinya? Itu adalah pertanyaan yang akan dia dapatkan," tambah Ferdinand.

Baca Juga: Rekor Baru! French Fries Termahal di Guinness World Records Seharga 2,8 Juta Bertabur Debu Emas

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x