Jadon Sancho Resmi Berseragam Manchester United, Akankah Menjadi Rekrutan Terbaik dari Bundesliga

- 27 Juli 2021, 10:16 WIB
Jadon Sancho resmi bergabung dengan Mancheter United
Jadon Sancho resmi bergabung dengan Mancheter United /www.manutd.com

PORTAL JOGJA – Manchester United berhasil menggaet bintang muda dari Borussia Dortmund Jadon Sancho dengan bandrol mencapai 73 juta poundsterling.

Man United sudah memburu Jadon Sancho sejak bursa transfer musim panas 2020. Tetapi, transfer itu gagal karena Man United enggan dengan bandrol harga yang diberikan Dortmund seharga 120 juta poundsterling.

Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solskjaer menggambarkan Jadon Sancho sebagai "pemain yang sempurna" setelah resmi bergabung dengan timnya.

Baca Juga: Pagi Ini, Atlet Badminton Indonesia Kembali Bertanding di Olimpiade Tokyo

Solskjaer tidak ragu untuk memuji habis pemain berusia 21 tahun itu. Manajer berusia 48 tahun tersebut melabelkan Sancho sebagai "pemain yang didambakannya, penuh talenta, dan pemain masa depan tim".

"Sancho melambangkan tipe pemain yang ingin saya bawa ke klub ini. Dia adalah pemain depan dalam tradisi terbaik Manchester United," ujar Solskjaer dilansir dari laman klub.

"Dia akan menjadi bagian tak terpisahkan dari skuad saya untuk tahun-tahun yang akan datang. Kami berharap melihatnya berkembang," tambah  Solskjaer. 

Sebelum Sancho, banyak rekrutan Manchester United yang berasal dari Liga Jerman. Bagaimana hasilnya setelah bergabung Man United, berikut ulasannya.

1. Owen Hargreaves

Halaman:

Editor: Chandra Adi N

Sumber: Berbagai Sumber


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x