Pagi Ini, Atlet Badminton Indonesia Kembali Bertanding di Olimpiade Tokyo

- 27 Juli 2021, 08:56 WIB
Olimpiade Tokyo 2020.
Olimpiade Tokyo 2020. /UNSPLASH/Kyle Dias

PORTAL JOGJA – Pemain badminton ganda putra dan ganda putri Indonesia hari ini Selasa 27 Juli 2021  kembali berjuang dalam Olimpiade Tokyo 2020 yang digelar di Musashino  Forest Sport Plaza Tokyo, Jepang.

Ganda putri Greysia Polii dan Apriyani Rahayu yang kemarin berhasil menakhlukkan pasangan Chloe Birch dan Lauren Smith dari Inggris pagi ini pukul 08.40 harus menghadapi tuan rumah Jepang pasangan Yuki Fukushima dan Sayaka Hirota.

Sementara di nomor ganda putra, pasangan Marcus Fernaldi Gideon dan Kevin Sanjaya Sukamuljo akan melawan pasangan Taipei Yang Lee dan Chi-Lin Wang pada pukul 10.00 WIB.

Baca Juga: Nishiya Momiji, Skater Jepang Berusia 13 Tahun Sukses Raih Medali Emas Olimpiade Tokyo

Sedangkan pasangan Hendra Setiawan dan Mohammad Ahsan yang kemarin unggul melawan pasangan Aaron Chia dan Wooi Yik Soh dari Malaysia, hari ini harus bertanding melawan pasangan Solgyu Choi dan Seungjae Seo dari Korea.

Dari cabang panahan, atlet Arif Dwi Pangestu akan bertanding di Yumenoshima Ranking Field pada pukul 12.49 WIB melawan pemain Jerman Florian Unruh.

Pada Senin kemarin, Indonesia mengalami kekalahan di cabang olah raga panahan beregu putra. Tim Indonesia terdiri dari Arif Dwi Pangestu, Alviyanto Bagas Prastyadi dan Riau Ega Salsabila gagal menundukkan tim Inggis terdiri dari Tom Hal, Patrick Huston dan James Woodgate.

Baca Juga: Ada Pengusaha Sumbang Rp2 Triliun Untuk Penanganan Covid-19 Sumsel, Hotman: Inilah Pahlawan Sejati!

Di cabang olah raga Surfing, Rio Waida juga harus tersingkir setelah gagal melawan atlet Jepang Kanoa Igarashi di Tsurigasaki Surfing Beach.***

Editor: Siti Baruni

Sumber: Kemenpora


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x