Jose Mourinho Dipecat Tottenham Hotspur, Pelatihan Diserahkan Ryan Mason

- 19 April 2021, 19:39 WIB
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho.
Pelatih Tottenham Hotspur, Jose Mourinho. /Twitter @ESPNFC

PORTAL JOGJA – Berita mengejutkan datang dari dunia sepakbola dunia. Tottenham Hotspur telah memecat Jose Mourinho sebagai manajer. Mourinho dipecat setelah lebih dari satu setengah musim bertugas.

Dilansir dari The Athletic, Spurs memutuskan untuk membuang Mourinho setelah lebih dari satu setengah musim bertugas Tottenham berada di urutan ketujuh di Liga Premier dan berisiko kehilangan tempat di empat besar.

Spurs mengonfirmasi pemecatan tersebut sebelum pukul 11 pagi pada Senin 19 April 2021 dan mengatakan Ryan Mason akan bertanggung jawab atas pelatihan tim utama.

Baca Juga: Formula 1: Verstappen Juara GP Emilia Romagna, Insiden Senggolan Sempat Terjadi Antara Russell dan Bottas

Baca Juga: MotoGP: Quartararo Juara GP Portugal, Banyak Pesaingnya yang Tumbang di Portimao Sirkuit Mirip Rollercoaster

“Klub hari ini dapat mengumumkan bahwa Jose Mourinho dan staf pelatihnya Joao Sacramento, Nuno Santos, Carlos Lalin dan Giovanni Cerra telah dibebastugaskan,” demikian pernyataan resmi yang dirilis klub melalui situs webnya.

Meski demikian Chairman Tottenham HotspurDaniel Levy mengatakan: “Jose dan staf pelatihnya telah bersama kami melalui beberapa masa yang paling menantang sebagai Klub. Jose adalah seorang profesional sejati yang menunjukkan ketahanan luar biasa selama pandemi.

Daniel Levy mengatakan, secara pribadi dia merasa nyaman bekerja dengan Mourinho. “Saya menikmati bekerja dengannya dan menyesal bahwa banyak hal tidak berjalan seperti yang kami berdua bayangkan,” kata Daniel Levy.

Baca Juga: Albert Papilaya, Petinju Indonesia Peraih 7 Medali Emas SEA Games, Perempatfinalis Olimpiade Meninggal Dunia

Baca Juga: Moto2: Duet Pertamina Mandalika di Kualifikasi di Portugal, Lowes Raih Pole Ketiga

Halaman:

Editor: Siti Baruni

Sumber: The Athletic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x