IBL 2021: Satria Muda, Indonesia Patriots dan Louvre Dewa United Menang Mudah Atas Lawan-lawannya

- 22 Maret 2021, 23:37 WIB
Satria Muda mendominasi permainan melawan Pacific Caesar.
Satria Muda mendominasi permainan melawan Pacific Caesar. /IBLINDONESIA.COM

PORTAL JOGJA - Satria Muda Pertamina Jakarta menang mudah atas Pacific Caesar Surabaya. Tren positif juga ditunjukkan oleh Indonesia Patriots mengalahkan Bank BPD DIY Bima Perkasa Jogja

Pada pertandingan lainnya Louvre Dewa United Surabaya menundukkan Prawira Bandung dalam lanjutan rangkaian Seri II Liga Bola Basket Indonesia (IBL) 2021 di gelembung Robinson Resort, Bogor, Senin 22 Maret 2021.

Satria Muda Pertamina Jakarta menang mudah saat melawan Pacific Caesar dengan skor meyakinkan 84-36 atas Pacific Caesar Surabaya.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: Disenggol Netizen Soal Persis Solo Kelas Tarkam, Presiden Klub Kaesang Balas Cuitan Netizen

Pacific Caesar merupakan satu-satunya tim yang belum merasakan satu kemenangan pun musim ini setelah melakoni tujuh pertandingan selama IBL 2021 digelar.

Rentang keunggulan lebar 45 poin yang dimiliki Satria Muda, pelatih kepala Milos Pejic banyak memberikan kesempatan pada para pemain muda dan banyak melakukan rotasi pemain. Sementara itu para pemain utama lebih banyak istirahat di bangku cadangan.

Seperti dilansir ANTARA, Senin 22 Maret 2021, Pemain Stria Muda Laurentius Oei mencapai raihan dwiganda 12 poin dan 10 rebound kendati hanya melantai kurang dari 18 menit. Juan Laurent Kokodiputra dan Kevin Yonas Argadiba Sitorus masing-masing mengemas 12 poin, ketika satu per satu dari 12 pemain yang diturunkan Satria Muda mencetak setidaknya dua poin dari pertandingan kali ini.

Baca Juga: Ini Beberapa Manfaat Tak Terbantahkan dari Mengajari Anak-Anak Bermain Catur

Baca Juga: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Dipastikan Absen di Balapan Pembukaan MotoGP 2021 di Sirkuit Loasil Qatar

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan

Sumber: ANTARA


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x