Disenggol Netizen Soal Persis Solo Kelas Tarkam, Presiden Klub Kaesang Balas Cuitan Netizen

- 22 Maret 2021, 21:53 WIB
Kaesang Pangarep Presiden klub Persis Solo.
Kaesang Pangarep Presiden klub Persis Solo. /Twitter/@persisofficial/

PORTAL JOGJA - Kaesang Pengarep, putra bungsu Presiden Jokowi saat ini menjadin menjadi Presiden Klub Persis Solo. Kaesang memiliki 40 persen saham PT Persis Solo Saestu (PSS).

Persis Solo saat ini berlaga di Liga 2 kompetisi sepak bola di Indonesia. Sebagai Preiden Persis Solo, Kaesang memasang target bisa masuk lolos ke liga 1.

Meski demikian, ada saja yang mengomentari pedas keputusan Kaesang yang menjadi presiden klub legendaris Indonesia Persis Solo. Ada neteizen yang mengritiknya melalui media sosial.

Baca Juga: Diskon Hingga 90% PLUS Voucher, Belanjaan Kamu Jadi Lebih Murah Lagi di Shopee Murah Lebay!

Baca Juga: Ini Beberapa Manfaat Tak Terbantahkan dari Mengajari Anak-Anak Bermain Catur

Baca Juga: Pembalap Repsol Honda Marc Marquez Dipastikan Absen di Balapan Pembukaan MotoGP 2021 di Sirkuit Loasil Qatar

Seperti yang dilontarkan oleh pemilik akun Twitter @radiefrmdna_ yang menanyakan seperti apa bagusnya Persis Solo dan kemudian membandingkannya dengan kesebelasan Persebaya Surabaya.

Pemilik akun twitter @radiefrmdna kemudian menyentil Kaesang dengan menyebut bahwa Persis merupakan klub sepak bola level tanding antar kampung (tarkam). Sementara itu Kaesang sebagai presiden klub memasang target agar Persis Solo bisa berlaga ke jenjang yang lebih tinggi. Tidak hanya liga 2 tapi menembus masuk jajaran klub elit liga 1.

Karena ada sentilan seperti itu, Kaesang kemudian bereaksi. Sebagai pemilik saham mayoritas dari klub kebanggaan warga Surakarta itu, Kaesang kemudian menanggapinya.

Baca Juga: Pertandingan Catur GM Irene dan Dewa Kipas Jadi Sorotan Dunia, Deddy Corbuzier: Kita Pecahkan Rekor

Halaman:

Editor: Bagus Kurniawan


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah