Pertandingan Catur GM Irene dan Dewa Kipas Jadi Sorotan Dunia, Deddy Corbuzier: Kita Pecahkan Rekor

- 22 Maret 2021, 20:59 WIB
Pertandingan Catur Dadang Subur (kiri) melawan GM Irene Kharisma Sukandar (Kanan).
Pertandingan Catur Dadang Subur (kiri) melawan GM Irene Kharisma Sukandar (Kanan). /Tangkapan layar YouTube.com/Deddy Corbuzier

PORTAL JOGJA - Pertandingan catur yang mempertemukan GM Irene dan Dewa Kipas atau Dadang Subur menjadi sorotan panas sore tadi.

Pada pertandingan catur ini, Deddy Corbuzier selaku fasilitator juga menggandeng dua atlet catur kenamaan.

Keduanya yakni GM Sutanto Megaranto, dan WIM Chelsie Monica yang berperan sebagai komentator pada pertandingan tersebut.

Baca Juga: 6 Manfaat Bermain Catur Yang Jarang Diketahui, Salah Satunya Meningkatkan Daya Ingat

Para penonton penasaran, siapakah yang dapat memenangkan pertandingan antara Grand Master Irene melawan Dewa Kipas yang baru-baru ini ramai diperbincangkan.

Namun, tidak hanya warganet dari Indonesia saja yang menyaksikan laga panas sore tadi.

Pertandingan yang akhirnya dimenangkan oleh GM Irene dengan skor 3-0 sore tadi ternyata juga disaksikan oleh Federasi Catur Internasional.

Bahkan Federasi Catur Internasional ini juga mengunggah pertandingan antara GM Irene melawan Dewa Kipas ini pada akun Twitternya @FIDE_chess.

"Siaran langsung pertandingan catur persahabatan antara Dewa Kipas dan Irene Sundakar mencapai puncak 1.250.000 penonton," ungkap akun Federasi Catur Internasional Senin 22 Maret 2021, sebagaimana dilansir oleh portaljogja.com.

Halaman:

Editor: Andreas Desca Budi Gunawan

Sumber: Twitter Facebook


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah